Komunitas Rebel Hadiri HBD Nasional 2019 Ambarawa | dapurpacu.id

Komunitas Rebel Hadiri HBD Nasional 2019 Ambarawa


DAPURPACU – Para pemilik Honda CMX500 Rebel yang tergabung dalam Rebel Owners Community (ROC) kembali meramaikan gelaran Honda Bikers Day (HBD) Nasional 2019.

Gelaran akbar tahunan komunitas/klub dan pecinta motor Honda ini berlangsung di Lapangan Panglima Besar Jenderal Soedirman, Ambarawa, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah.

Turing yang diikuti tidak kurang dari 30 peserta ini sekaligus mengakhiri perjalanan para anggota ROC dalam menelusuri titik-titik eksotik di Pulau Jawa.

Perjalanan dimulai dari Honda Big Wing Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) di Gunung Sahari, Jakarta Utara, menuju Ambarawa dengan tempuh jalur Subang, Guci, Bandungan, Semarang.

“Tidak hanya kali ini saja kami meramaikan gelaran tahunan tersebut, beberapa kali ROC hadiri Honda Bikers Day,” jelas Bari, Wahana Honda Big Bike konsultan, dalam keterangan resminya, Sabtu (30/11).

Tidak hanya ROC, komunitas Honda yang tergabung dalam Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) juga ikut meramaikan gelaran HBD Nasional 2019. Ratusan anggota komunitas berbagai tipe motor Honda, melakukan konvoi sejak Kamis (27/11) lalu menuju venue.

Baca juga:  Beli Secara Daring, Inilah Pemilik Pertama New Honda Rebel di Jakarta

Sebelum melakukan turing menghadiri HBD, Wahananya membekali rombongan dengan edukasi safety riding dan penanganan awal untuk kecelakaan. [dp/MTH]