Inilah Amunisi Yamaha Indonesia di Tahun Depan | dapurpacu.id

Inilah Amunisi Yamaha Indonesia di Tahun Depan

Yamaha Indonesia memperkenalkan tiga produk sekaligus untuk tahun 2020.

DAPURPACU – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) tengah bersiap menghadapi tahun 2020, dengan sejumlah produk anyar yang bakal segera diluncurkan ke pasar Indonesia.

Tiga produk sekaligus telah disiapkan guna memenuhi keinginan konsumen, sekaligus melengkapi lini produk Yamaha khususnya di segmen sport. Ketiganya yakni Yamaha XSR 155, All New NMax, dan WR 155R.

Prosesi peluncuran yang dikemas dalam treatikal unik layaknya di pentas perkenalan produk anyar di dunia tersebut, dilaksanakan di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (2/12) lalu.

Dalam peluncuran ini dihadiri oleh pebalap MotoGP dari tim Yamaha Factory Racing, Maverick Vinales, pebalap Yamaha di WSBK Michael van der Mark, dan pebalap Yamaha di ajang WSS 300 Galang Hendra Pratama.

Presiden Direktur YIMM, Minoru Morimoto mengatakan dengan perkenalan tiga produk terbarunya tersebut, Yamaha Indonesia telah bersiap memasuki tren baru dari teknologi dan desain yang diusungnya selama ini.

Baca juga:  Redam Corona, Yamaha 'Sowan' ke Rumah Konsumennya

“Saya tidak sabar untuk menunjukkan kepada Anda model baru kami untuk 2020. Saya yakin tren baru yang akan kami boyong di tahun depan ini bakal dinikmati konsumen,” kata Morimoto, disela peluncuran.

Adapun produk pertama yang dipertunjukkan dihadapan puluhan media yang hadir yakni XSRI55. Kesan lawas dengan desain klasik dari produk konsep XSR begitu kental menyelimuti motor tersebut. Meski begitu motor ini menawarkan berbagai teknologi terkini.

Hadir dalam dua model bergaya cafe racer dan tracker, dengan balutan warna Matte Silver dan Matte Black, Yamaha XSR155 dibanderol seharga Rp36,265 juta on the road Jakarta.

Sementara unit kedua yang diklaim hadir dalam beberapa bulan ke depan, All New Nmax. Setelah empat tahun lamanya berkiprah sejak 2015, skutik andalan di keluarga MAXI ini akhirnya mendapatkan sentuhan cukup signifikan.

Yamaha Indonesia menyusupkan beragam teknologi pada fitur-fitur yang ditanamkan. Bahkan secara desain juga mengalami penyegaran, meski dibutuhkan penelusuran lebih detil terkait ubahan tersebut.

Baca juga:  Redam Corona, Yamaha 'Sowan' ke Rumah Konsumennya

Produk terakhir Yamaha yang telah dipersiapkan untuk tahun depan adalah WR 155 R. Motor enduro tersebut menjadi produk pelengkap Yamaha Indonesia di segmen sport. Yamaha WR 155 R dipasarkan Rp36,9 juta.

“WR 155 R melengkapi sejumlah motor sport Yamaha yang sudah dipasarkan sebelumnya di Indonesia,” tutup Executive Vice President Director YIMM, Dionysius Beti. [dp/MTH]