Depok Car Communities Rayakan HUT ke-4 | dapurpacu.id

Depok Car Communities Rayakan HUT ke-4


DAPURPACU – Depok Car Communities (DCC), tempat ngumpulnya Club dan komunitas mobil se Kota Depok menggelar rangkaian acara untuk merayakan HUT ke-4 yang jatuh pada tanggal 6 Maret 2019 lalu. DCC menggelar acara ini selama dua hari pada Sabtu (30/11) dan Minggu (1/12).

Rangkaian HUT DCC dibuka dengan lomba modifikasi audio yang diselenggarakan pada Sabtu, 30 November 2019. Ajang ini melombakan kelas Sound Quality Loud dan Sound Pressure Loud.

Pada acara puncak yang dilangsungkan keesokan harinya, Minggu, 1 Desember 2019, berlokasi di Halaman Parkir Water Park Grand Depok City. Panitia DCC menggelar acara off air gathering yang dihadiri member komunitas atau club sekota Depok dan sekitarnya, yang berada di bawah naungan Depok Car Communities (DCC), member diluar DCC, serta paguyuban-paguyuban komunitas ataupun klub lainnya.

Tak kurang 250 orang serta 70 mobil hadir dari komunitas yang berada di bawah naungan Depok Car Communities, member di luar DCC, serta paguyuban-paguyuban komunitas ataupun klub lainnya.

Baca juga:  Gelar Munas ke-3 TACI Lantik Ketua Umum Baru

Untuk memeriahkan acara, penampilan live musik oleh DJ Laler Hejo, games, doorprize, dan booth bazaar. Selain itu digelar Kontes Modifikasi dengan total 110 kategori serta diikuti sekitar 20 peserta.

Ketua Umum sekaligus Ketua Pelaksana HUT ke-4 Depok Car Communities, Om Lutfhi mengatakan acara ini merupakan ajang silaturrahmi bagi anggota DCC. “Terima kasih kepada para sponsor Total (syhentic Leather), Tulodo, Nawilis, Wanna Rakom serta para partisipan dan pengisi booth bazaar yang ikut mensukseskan acara ini,” katanya.

Sebelum break saat Maghrib, di umumkan peraih juara 1-3 untuk Kontes Audio Mobil serta Modifikasi sekaligus penyerahan piala dan hadiah. Dan puncak acara ditutup pada jam 23.00 WIB dengan acara tiup lilin sekaligus menyanyikan lagu selamat ulang tahun bersama Copin survival dan Dj Laler Hejo. [dp/BGS]