Fiona Hadir Khusus Untuk Pelanggan FIF | dapurpacu.id

Fiona Hadir Khusus Untuk Pelanggan FIF

FIFGroup resmi meluncurkan Fiona yang merupakan personal assistance bagi 4,8 juta konsumen FIF.

DAPURPACU – PT Federal International Finance (FIFGroup) resmi meluncurkan layanan baru bagi konsumen yang diberi nama FIFGroup Intelligence Personal Assistant (Fiona), Kamis (12/12). Adanya Fiona diyakini mampu menangani konsumen FIF yang saat ini diklaim berjumlah 4,8 juta orang.

Fiona mengemban ‘tugas’ membuat simulasi percakapan yang dapat menjawab pertanyaan dari satu atau lebih konsumen untuk memberikan informasi dari pertanyaan maupun bagi konsumen yang menyampaikan keluhan.

Dalam siaran resminya, dengan perluasan channel contact center ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas pelayanan 24 jam kepada konsumen yang membutuhkan informasi seputar layanan service, seperti informasi kontrak, pengambilan BPKB, dan perpanjangan STNK.

Untuk mendapatkan layanan tersebut konsumen cukup melontarkannya melalui pesan singkat elektronik atau Whatsapp di nomor 08952-1500-343. Selain itu, Fiona juga dapat diakses melalui website resmi FIFGroup dan aplikasi FIFGroup Mobile Customer (FMC).

Adanya Fiona diharapkan dapat meningkatkan efektivitas penanganan contact center untuk mengurangi jumlah antrian telepon dan jumlah telepon yang tidak terlayani pada saluran telpon contact center FIFGROUP, yaitu HALO FIF (1500-343).

Bagi FIFGroup, potensi berkembangnya channel digital akan dapat memberikan peluang baru dalam hal peningkatan layanan kepada konsumen.

Dengan begitu, melalui gawai yang ada digenggaman dapat dengan mudah dan cepat mengakses seluruh informasi. [dp/MTH]