Tiger Association Bandung, Rayakan Ulang Tahun ke-25 | dapurpacu.id

Tiger Association Bandung, Rayakan Ulang Tahun ke-25


DAPURPACU – , Di sela-sela meriahnya Kejutan Festival Honda, Sabtu (14/12) lalu, komunitas pecinta Honda Tiger di Jawa Barat, Tiger Association Bandung (TAB) merayakan hari jadinya yang ke-25 tahun.

Ribuan bikers datang dari berbagai penjuru turut meramaikan even yang berlangsung di Monumen Perjuangan Rakyat, Jawa Barat. Mereka para bikers tidak hanya merupakan pemilik Honda Tiger saja, juga dari berbagai klub dan komunitas turut membaur dengan bikers lainnya.

Tercatat, para undangan yang hadir tidak hanya datang dari wilayah Jakarta dan Pulau Jawa saja, melainkan juga dari berbagai komunitas sepeda motor Honda di seluruh Indonesia.

Sebagai informasi, klub yang saat ini berada di bawah paguyuban Ikatan Motor Honda Bandung (IMHB) tersebut, resmi dideklarasi pada 23 Mei 1994, dan menjadi satu-satunya klub Honda Tiger tertua di Indonesia.

Acara pun berlangsung seru dan menarik meski guyuran hujan menemani sepanjang even terlaksana. Terlebih penampilan dari penyanyi pop sunda Fanny Sabila turut menghangatkan suasana.

Di Acara ini para bikers juga bisa melihat lebih dekat jajaran display motor Honda Tiger dari masa ke masa. Seluruh bikers juga akan mengucapkan ikrar bersama penolakan terhadap Narkotika secara serentak yang dilakukan oleh seluruh bikers yang hadir.

General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Lerri Gunawan mengatakan Kami ucapkan Selamat Merayakan Hari Ulang Tahun yang ke-25 untuk komunitas TAB, semoga menjadi selalu komunitas yang solid, kompak, dewasa dalam berorganisasi dan tetap selalu menjadi pelopor keselamatan dan ketaatan dalam berkendara.

“TAB menjadi salah satu komunitas paling eksis dan memiliki jumlah member paling banyak serta menjadi klub pertama yang mendeklrasikan komunitas sepeda motor Honda di Indonesia,” ucap Lerri.

“Perayaan ulang tahun TAB ini diharapkan dapat menjadi sarana komunikasi dan interaksi antar komunitas pecinta motor Honda, khususnya Honda Tiger maupun konsumen Honda secara umum,” ujar Lerri. [dp/BGS]