SWOI Gelar Meetup Akbar ke-2 di Penghujung Tahun 2019 | dapurpacu.id

SWOI Gelar Meetup Akbar ke-2 di Penghujung Tahun 2019

SWOI Meetup Akbar ke-2 di Jakarta, Sabtu (14/12).

DAPURPACU – Komunitas pengguna station wagon dari Mercedes Benz bernama Starwagon Owners Indonesia (SWOI) pada Sabtu (14/12) lalu menggelar acara ‘meetup’ di Jakarta. Sebuah komunitas  pemilik Mercedes Benz Station Wagon / Estate berkumpul bersama dalam kegiatan Meetup, Convoy dan Photo Session.

Acara yang dimulai dari jam 06.00 pagi tersebut bertempat di Plaza Senayan dan dilanjutkan dengan convoy menuju Pantai Indah Kapuk dan kembali menuju Gelora Bung Karno Senayan. Tidak kurang dari 50 Mercedes Benz Wagon membanjiri Jakarta di sabtu pagi.

“Pada kegiatan tersebut dihadiri kurang lebih 50 Mercedes Benz Station Wagon seluruh varian berkumpul bersama, mulai dari yang classic hingga tahun terbaru, diantaranya S123, S124, S210, S211, S212, S202, S203, S204 dan seterusnya,” seperti yang disampaikan oleh Pandu Pradana salah satu member SWOI.

Acara meetup ini merupakan ajang untuk bersilaturahmi, beramal dan bersosial antar pengguna Mercedes Benz Station Wagon.

“Berkumpulnya seluruh member SWOI diharapkan dapat menjadi ajang silahturahmi, charity dan social, di mana SWOI memilki semangat bersatu dan bersaudara,” lanjut Komjen (Purn.) Drs. Nanan Soekarna selaku member SWOI.

Komunitas yang memiliki lebih dari 60 member aktif ini, menjadikan meetup SWOI sebagai agenda rutin setiap bulannya, dan ajang kali ini merupakan pertemuan ke-5 atau meetup akbar ke-2.

“Sampai dengan saat ini SWOI telah memiliki lebih dari 60 member aktif pemilik Mercedes Benz Station Wagon dan untuk mengumpulkannya tidaklah mudah, karena tipe Station Wagon populasinya cukup langka di Indonesia. Kegiatan meetup SWOI dilaksanakan rutin setiap bulannya dan hari ini merupakan meetup kelima atau meetup akbar kedua,” ungkap Ajo selaku member dan penggagas kegiatan meetup SWOI. [dp/BGS]