Komunitas Mobil Jajal Mudahnya Berbelanja di Garda Mall | dapurpacu.id

Komunitas Mobil Jajal Mudahnya Berbelanja di Garda Mall


DAPURPACU – Fitur terbaru Garda Mall terus diperkenalkan kepada masyarakat pecinta otomotif oleh Asuransi Astra. Lewat fitur yang ada pada Garda Mobile Otocare 5.0 ini, Asuransi Astra ingin agar pelanggan bisa merasakan kemudahan berbelanja.

Asuransi Astra mengajak puluhan komunitas mobil untuk merasakan kemudahan berbelanja melalui fitur Garda Mall pada Garda Mobile Otocare 5.0.

Bertajuk ‘Garda Oto Community Gathering’, Sabtu (14/12) lalu, sesi perkenalan tersebut disebarkan kepada komunitas mobil, yang berlangsung di Lot 8 kawasan SCBD, Jakarta Selatan.

Acara dibuka dengan pemaparan singkat mengenai perjalanan Garda Mobile Otocare dari tahun ke tahun oleh SVP Communication, Event, & Service Management Asuransi Astra, L. Iwan Pranoto.

Menurut pria yang akrab disapa Iwan ini fitur Garda Mall diciptakan demi mempermudah pelanggan dalam memenuhi kebutuhan otomotif secara mudah dan praktis tanpa perlu keluar rumah.

“Dengan fitur-fitur yang ada pada Garda Mall dapat memudahkan dan membuat praktis berbelanja saat mereka membutuhkan keperluan otomotif hingga jual beli mobil,” ujar Iwan, dalam siaran resminya, Selasa (17/12).

Seperti diketahui, pada fitur Garda Mall terdapat fungsi pengingat, penunjuk lokasi, hingga mampu mengelola dan membeli perlindungan asuransi. Kini ditambahkan dengan kebutuhan otomotif, produk keuangan Astra Financial, hingga jual beli mobil.

Agar pengalaman berbelanja makin seru, diadakan kompetisi antar komunitas dengan tema persiapan liburan akhir tahun. Sebelumnya, setiap komunitas mendapatkan tantangan dari tim Asuransi Astra untuk membuat rencana berbelanja di Garda Mall dengan budget yang sudah ditentukan.

Kemudian setiap komunitas diberi waktu seminggu untuk menyusun presentasi dengan mencantumkan barang apa saja yang akan dibeli beserta alasannya. Hadiah jutaan rupiah tersedia untuk pemenang terbaik.

Tim juri yang terdiri dari Iwan dan Ketua Umum Forum Wartawan Otomotif (Forwot), Indra Prabowo, akhir memutuskan bahwa kompetisi ini dimenangkan oleh komunitas Xpander Mitsubishi Owners Club (X-MOC).

Iwan berharap dengan pengalaman langsung ini anggota komunitas mobil dapat mengenal lebih dalam Garda Mall dan mengeksplorasinya.

“Tak hanya sekedar mendengarkan penjelasan kami di depan dan tidak merasakan bagaimana mudah dan praktisnya untuk anggota komunitas setiap mereka membutuhkan keperluan otomotif,” tambah Iwan.

Mendekati libur akhir tahun, Garda Mall juga memberikan berbagai penawaran menarik seperti diskon 63% untuk setiap pembelajaan di Shop & Drive tanpa minimum pembelian. [dp/MTH]