Satu Unit Grand Prize DFSK Glory 580 Masih Menanti Pemenangnya | dapurpacu.id

Satu Unit Grand Prize DFSK Glory 580 Masih Menanti Pemenangnya


DAPURPACU – Satu unit DFSK Glory 580 masih menanti konsumen yang beruntung mendapat grand prize dari program ‘Year End Sale’ ini. Program berhadiah mobil dengan harga cuma-cuma ini akan terus berlangsung hingga 28 Desember nanti.

“Year End Sale bisa menjadi solusi dan mempermudah para konsumen kami yang inginkan kendaraan berkualitas dan sesuai dengan kebutuhan mobilitas sehari-hari,” ujar Alex Pan, Sales & Marketing Director PT Sokonindo Automobile.

Konsumen bisa mendapatkan undian tersebut dengan cara melakukan pembelian kendaraan DFSK di seluruh jaringan dealer di Indonesia, selama periode 1-28 Desember 2019.

Secara otomatis nama konsumen akan diundi untuk berkesempatan mendapatkan SUV tersebut secara cuma-cuma, dengan syarat dan ketentuan berlaku. Pengundian akan dilakukan awal Januari 2020.

Sementara itu, selama pembelian kendaraan DFSK di bulan ini, konsumen mendapatkan sejumlah keringanan pembiayaan berupa cashback spesial, bunga cicilan 0%, cicilan ringan mulai Rp2 juta, serta DP ringan untuk pembelian Glory 560.

Baca juga:  DFSK Bikin 'April Mop' Jadi Menyenangkan

Tersedia juga bunga cicilan 0%, DP ringan mulai dari Rp3 juta, serta DP 0% untuk pembelian Glory 580. Bahkan selama akhir tahun, Super Cab juga menawarkan DP super murah mulai dari Rp9 juta, tanpa DP, serta cicilan ringan mulai Rp100 ribu per hari.

“Bagi kami performa penjualan harus didukung dengan keterjangkauan daya beli konsumen agar bisa dinikmati oleh banyak konsumen kami di seluruh tanah air,” tutup Alex. [dp/MTH]