Wahana Gelar Workshop Technology ADV150 di Jakarta | dapurpacu.id

Wahana Gelar Workshop Technology ADV150 di Jakarta

PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) menggelar kegiatan Workshop Technology ADV150 untuk blogger dan vlogger sabtu(14/12).

DAPURPACU – Honda ADV150, skutik penjelajah jalanan yang diluncurkan PT Astra Honda Motor (AHM) di bulan Juli pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 lalu sampai saat ini masih tetap hangat untuk di perbincangkan. 

Meski telah dipasarkan sejak pertengahan tahun ini bahkan telah dijajal hingga ratusan kilometer, Honda ADV150 tetap berhasil raih perhatian hingga saat ini.

 

Hari sabtu (14/12) kemarin, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) sebagai main dealer sepeda motor Honda di Jakarta-Tangerang menggelar kegiatan yang di beri nama “Workshop Technology ADV150″. Acara yang di gelar khusus untuk para blogger dan vlogger di salah satu kafe yang kerap dijadikan ajang ‘kongkow’ anak motor dibilangan Senopati Jakarta Selatan.

” Tetap menarik, meski sebagian besar peserta telah jajal ADV150 hingga ratusan kilometer kegiatan sharing teknologi ini tetap berjalan menarik,” jelas Group Head of Corcom Wahana, Evi Haryadi.

Baca juga:  Wahana Resmikan SMK Binaan ke 56 di Jakarta Tangerang

Dijelaskannya lebih lanjut, sesi sharing teknologi yang diisi langsung oleh tim instruktur Technical Sevice Function (TSF) diisi dengan materi kecil namun menarik untuk tetap dibahas. Beragam pertanyaan dilontarkam peserta untuk mengetahui lebih lanjut teknologi yang tertanam pada Honda ADV150.

 

Terakhir sekaligus menutup kegiatan ini, Evi Haryadi memberikan hadiah menarik untuk empat pertanyaan yang dianggap paling menarik dan terbaik. “Ini adalah kegiatan penutupan untuk 2019, tahun depan sesi sejenis dipastikan lebih menarik,” tutup Evi. [dp/BGS]