Lima Skutik Honda ini Paling Laris di Jogja dan Sekitarnya | dapurpacu.id

Lima Skutik Honda ini Paling Laris di Jogja dan Sekitarnya


DAPURPACU – Astra Motor Yogyakarta menutup tahun 2019 dengan pencapaian penjualan positif. Sepanjang periode Januari-Desember 2019 mampu memasarkan lebih dari 270.000 unit.

Main Dealer motor Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas ini mencatat diantara beragam tipe motor Honda, ada lima tipe yang terlaris dan menjadi favorit bagi masyarakat di area tersebut.

Kepala Wilayah Astra Motor Yogyakarta, Darmawan Tjondrodiharjo mengapresiasi kepada seluruh masyarakat yang telah setia menjadikan sepeda motor Honda sebagai partner terbaik dalam memenuhi kebutuhan transportasi ataupun gaya hidup.

Kelima model terlaris tersebut datang segmen skutik. Pertama adalah BeAT series, yang mencatat angka penjualan tak kurang dari 120.000 unit. Tipe terlaris kedua yaitu Vario 125 eSP yang terjual lebih dari 42.000 unit.

Urutan ketiga ditempati oleh Scoopy eSP, dengan torehan angka sekitar 28.000 unit sepanjang 2019. Kemudian ada Vario 150 eSP yang dipinang oleh konsumen lebih dari 20.000 unit.

Baca juga:  Dua Warna Baru Honda PCX, Semakin Premium!

Posisi kelima model terlaris diraih oleh Vario 110 eSP yang membukukan penjualan lebih dari 15.000 unit selama 2019. Selain lima skutik tersebut, model motor Honda lainnya juga mencatatkan sambutan luar biasa dari konsumen.

Adalah PCX 150 yang mampu menorehkan angka penjualan lebih dari 9.000 unit, atau meningkat 70,9% dibandingkan tahun sebelumnya. Model teranyar Honda ADV150 tak luput direspon positif.

Meskipun baru dipasarkan selama lima bulan terakhir tahun 2019, skutik premium dengan gaya futuristik dan manly ini dipinang konsumen lebih dari 300 unit setiap bulannya.

“Izinkanlah kami bersama seluruh jaringan Honda di wilayah DIY, Kedu, serta Banyumas mewujudkan komitmen untuk terus melayani, tumbuh, dan berkembang bersama seluruh konsumen setia Honda,” tutup Darmawan. [dp/MTH]