Gratis Pengecekan Buat Konsumen Hino yang Terendam Banjir | dapurpacu.id

Gratis Pengecekan Buat Konsumen Hino yang Terendam Banjir


DAPURPACU – Bencana banjir yang terjadi pada malam pergantian tahun lalu tidak hanya terdampak pada kendaraan penumpang saja, juga tidak sedikit kendaraan komersial.

Kebanyakan terendamnya kendaraan untuk armada bisnis konsumen ini terjadi di beberapa kawasan industri atau bisnis, yang membuat kegiatan mereka terganggu.

Dalam hal ini, PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) turun tangan untuk membantu konsumen agar kegiatan bisnisnya dapat berjalan kembali seperti semula.

Untuk itu Hino memberikan program khusus bertajuk ‘Hino Service Campaign Peduli Banjir’, untuk konsumen yang kendaraannya terdampak banjir. Program ini berlaku untuk semua tipe kendaraan Hino.

Penawaran spesial yang diberikan berupa diskon suku cadang hingga 45%, serta tambahan potongan harga untuk jasa servis sebesar 10%. Program berlaku hingga 31 Maret di seluruh dealer resmi Hino di Indonesia.

Adapun layanan yang diberikan untuk pekerjaan ringan seperti pergantian kanvas rem, filter oli, filter solar, filer udara, oli mesin, oli transmisi, dan oli differential, serta untuk greasing bearing roda.

Untuk pekerjaan medium berupa perbaikan sistem rem (master rem, brake chamber), perbaikan sistem kemudi dan kaki-kaki (kingpin, tie rod), serta pekerjaan berat yaitu overhaul mesin, overhaul transmisi, overhaul differential.

Hino juga memberikan gratis bagi para konsumen yang kendaraannya terkena banjir besar berupa gratis pengecekan 55 item yang terdampak, seperti mesin, transmisi, propeller shaft, garden, system hydraulik, sistem rem & roda, sistem kemudi, sistem suspensi, sistem kelistrikan dan bodi kendaraan.

Irwan Supriyono, Senior Executive Officer After Sales HMSI, berharap adanya program ini konsumen dapat terbantu sehingga konsumen dapat kembali menjalankan bisnisnya.

“Kami berharap banjir ini tidak memberikan dampak yang signifikan bagi kegiatan bisnis pelanggan. Diharapkan juga konsumen bisa memanfaatkan program ini di seluruh dealer resmi Hino,” pungkasnya.

Untuk informasi lebih lanjut konsumen dapat mendatangi dealer-dealer Hino terdekat yang ada di Indonesia, atau menghubungi Hino customer call center di nomer 0 800 100 4466. [dp/MTH]