Aksi Kelima POGers Bantu Korban Banjir di Jabodetabek | dapurpacu.id

Aksi Kelima POGers Bantu Korban Banjir di Jabodetabek


DAPURPACU – Komunitas pemilik Harley-Davidson Police, yang tergabung dalam Police Owners Group (POG), kembali melanjutkan aksi sosialnya terhadap korban banjir di Jakarta dan sekitarnya.

Kali ini dengan mengusung tema ‘Sunmori – SUnday MORning BerbagI’, all chief POGers membidik masyarakat yang berada di area Kali Malang, Jakarta Timur, Minggu (12/1) lalu.

Empat perwakilan POGers yang dipimpin langsung Soni Wibisono selaku Presidente POG, memberikan sejumlah barang untuk kebutuhan masyarakat.

“Aksi ini menjadi yang kelima kami lakukan dalam Aksi Berbagi untuk meringankan beban korban terdampak banjir,” ucap Soni, dalam siaran resminya, Senin (13/1) lalu.

Salutnya, para perwakilan POGers bahu-membahu turut membantu warga sekitar untuk mengangkut bantuan hingga sampai di lokasi. Soni pun turut mengucapkan duka cita yang mendalam kepada masyarakat yang terdampak musibah banjir.

“Semoga musibah tersebut segera berlalu, dan dampak kerugian fisik maupun non-fisik yang ditimbulkan dapat teratasi dengan baik,” pungkasnya. [dp/MTH]