HOG Anak Elang Jakarta Donasi Sembako Masyarakat Lebak | dapurpacu.id

HOG Anak Elang Jakarta Donasi Sembako Masyarakat Lebak


DAPURPACU – Bencana banjir di awal tahun ini meninggalkan duka mendalam bagi para korban yang berdomisili di wilayah Jabodetabek. Untuk meringankan beban, komunitas pemilik motor Harley-Davidson ini terjun langsung membawa bantuan yang dibutuhkan ke lokasi bencana.

Dipimpin langsung Suherli, Director HOG Anak Elang Jakarta Chapter, para member membawa misi berbagi dan prihatin terhadap musibah yang dialami masyarakat Lebak, Banten, Jumat (10/1) lalu.

Mengusung tema HOG Anak Elang Flood Relief’, rombongan lepas dari showroom Anak Elang HD di Kelapa Gading, Jakarta Utara, dengan membawa barang bantuan berupa sembako dan keperluan mendesak bagi masyarakat di sana.

“Ini merupakan bentuk kepedulian HOG Anak Elang Jakar Chapter atas musibah banjir bandang yang melanda wilayah Lebak,” tutur Suherli, dalam siaran resminya, Senin (13/1) lalu.

Kondisi terakhir di lokasi masih sangat memprihatinkan. Masih banyak kebutuhan yang diperlukan dan masih butuh penanganan nyata dalam me-recovery dampak setelah banjir, baik sarana publik dan infrasturktur, juga sosial masyarakat.

Baca juga:  DFSK Tawarkan Cicilan Ringan Hingga DP 0% Hingga Maret 2020

Musibah banjir tentunya bencana yang tidak hanya dialami di Provinsi Banten saja, melainkan ada juga di DKI dan Jawa Barat.

“Ada juga member HOG yang terkena dampak banjir di lingkungannya, tapi tidak separah yang terjadi di Banten dan Lebak khususnya,” pungkas Suherli. [dp/MTH]