Harga Resmi All New Nmax 155 Standard Naik Satu Jutaan | dapurpacu.id

Harga Resmi All New Nmax 155 Standard Naik Satu Jutaan

Yamaha Indonesia resmi mengumumkan harga All New Nmax 155 Standar, seharga Rp29,5 juta.

DAPURPACU – Akhirnya PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengumumkan harga resmi skutik MAXI andalannya, All New Nmax 155, yang sudah diperkenalkan akhir tahun 2019.

Sayangnya, dari dua tipe yang digelontorkan pada skutik pendulang penjualan terbanyak ini, Yamaha Indonesia baru mencantumkan banderol untuk varian Standar yaitu Rp29,5 juta on the road (OTR) Jakarta.

Harga ini mengalami kenaikan sekitar satu jutaan rupiah dari model sebelumnya. Yamaha Indonesia pun menyebutkan untuk ketersediaan unit tersebut sudah ada di dealer-dealer resmi Yamaha di Indonesia.

Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing YIMM berharap All New Nmax 155 mampu memberikan kebanggaan bagi konsumen yang ingin memiliki skutik elegan dan modern tersebut.

“Dengan tagline ‘Enter The New Stage’, kami yakin All New Nmax 155 dapat memenuhi kebutuhan mereka dengan kualitasnya yang berkelas serta mendukung gaya hidup,” kata Yordan, dalam siaran resminya, Jumat (17/1).

Baca juga:  Gara-gara Komponen ini, Yamaha FreeGo dan Aerox 155 Kena Recall

Tampilan teranyar All New Nmax 155 makin lengkap dengan sejumlah fitur-fitur baru yang disematkan, terlebih pada varian Connected/ABS. Desain bodi dirancang dengan rangka baru yang diklaim mampu meningkatkan kualitas dan kenyamanan berkendara.

Dipasangkannya rangka baru ini pun mengoptimalkan fungsi suspensi depan dan belakang. Rangka yang didesain rigid menghasilkan kenyamanan berkendara dan manuver yang lebih baik.

Fitur-fitur modern sesuai kebutuhan konsumen saat ini juga disematkan, seperti electric power socket yang berfungsi untuk mengisi daya gawai pengendara. Handlebar Switch Control di bagian kiri memudahkan memilih tampilan informasi dan setting pada speedometer.

Tampilan fascia depan sedikit mengalami ubahan, mulai dari desain lampu utama dan lampu rem, visor hingga posisi dari lampu sein. Fitur hazard lamp, bagasi luas dan full digital speedometer pun dipertahankan.

Di sektor mesin menjadi yang paling signifikan ubahannya. All New Nmax 155 dibekali Total New Engine 155 cc dengan teknologi Blue Core dan Variable Valve Actuation (VVA).

Baca juga:  Gara-gara Komponen ini, Yamaha FreeGo dan Aerox 155 Kena Recall

Teknologi ini diklaim mampu memberikan tingkat efisiensi bahan bakar lebih irit dan tenaga, serta torsi maksimum di setiap putaran mesin. Dilengkapi juga Smart Motor Generator yang membuat suara motor lebih halus saat dinyalakan.

Selain itu, hadirnya fitur Stop & Start System mampu mengurangi konsumsi bahan bakar yang tidak perlu pada saat motor sedang berhenti.

Mesin ini memiliki desain baru air cleaner box yang besar, desain new cylinder head dengan katup intake yang besar, serta desain ruang bakar (combustion chamber) yang compact dan menggunakan piston YZF-R15.

Berbagai pilihan warna All New Nmax 155 Standard yang tersedia yaitu Matte Black, Matte Blue, Glossy White, Matte Red. [dp/MTH]