Adu Keren Modifikasi MAXI Yamaha di CustoMAXI x YAMAHA Heritage Built

DAPURPACU – Bekasi menjadi kota pembuka gelaran kontes modifikasi skutik MAXI Yamaha bertajuk CustoMAXI X Yamaha Heritage Built. Berlangsung di Koma Junkyard, Sabtu (18/1) lalu, kontes yang telah memasuki tahap semifinal ini diikuti 45 motor.

Para peserta ini merupakan kontestan region Jabodetabek yang telah lolos ke semifinal melalui pendaftaran di www.customaxiyamaha.com.

Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, mengakui bahwa para pecinta modifikasi begitu antusias mengikuti even ini. Hasil karya mereka pun dirancang apik dan profesional.

“Semifinal telah dimulai perdana di Bekasi, dan akan berlanjut ke kota-kota lainnya di delapan kota lainnya,” imbuh Yordan.

Tiga kategori dilombakan yaitu MAXI Yamaha kelas Master dan Daily Use untuk motor Xmax, Nmax, Aerox, dan Lexi. Untuk tahun ini ada tambahan kategori baru yakni Digital Custom All New Nmax 155 dan Yamaha Heritage Built untuk All New XSR 155.

Khusus untuk kontes digital kedua model terbaru Yamaha tersebut, para peserta ditantang ide kreativitasnya guna mewujudkan modifikasi buatannya secara digital.

Hadiah-hadiah menarik menanti bagi para jawara kompetisi ini berupa total hadiah uang ratusan juta rupiah, serta unit motor MAXI Yamaha dan All New XSR 155.

Pemenang The Best of Xmax Modification akan mendapatkan 1 unit All New Nmax 155 Standard Version, pemenang The Best of Nmax Modification (1 unit Aerox 155 Standard Version), pemenang The Best of Aerox Modification (1 unit Lexi 125 Standard Version).

Untuk pemenang The Best of Lexi Modification (1 unit Lexi 125 Standard Version), pemenang The Best of All New XSR 155 Modification (1 unit All New XSR 155), pemenang King of MAXI Yamaha Modification (1 unit Xmax). [dp/MTH]

Previous articleGerai Olimart Pertama di Kota Baturaja Resmi Dibuka
Next articleEdukasi Atraktif Dunia Otomotif di Area Establishment Mitsubishi