Bridgestone Indonesia Perluas Jaringannya di Sumatera Barat | dapurpacu.id

Bridgestone Indonesia Perluas Jaringannya di Sumatera Barat

PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia)

DAPURPACU – PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia), bagian dari group Bridgestone Corporation, perusahaan ban dan karet terkemuka di dunia, secara resmi menunjuk distributor baru, CV Rani Ismael, yang berlokasi di Jalan Pemuda No. 20, Padang, Sumatra Barat.

Kemitraan baru ini memperluas jaringan Bridgestone di Sumatera Barat dan akan membuat produk dan layanan Bridgestone lebih mudah diakses oleh pengguna kendaraan di daerah tersebut. Bridgestone akan terus mendukung konsumen lokal dengan meningkatkan pengalaman layanan pelanggan secara keseluruhan, serta layanan yang ditawarkan secara eksklusif di distributor dan dealer resmi Bridgestone.

“CV Rani Ismael memiliki pengalaman yang kuat dalam mengelola bisnis ban dan memberikan layanan pelanggan yang sangat baik di Sumatera Barat. Merupakan suatu kehormatan dapat bermitra dengan distributor yang memiliki kesamaan filosofi dan visi dengan Bridgetsone,” ujar Yuichi Asoka, Direktur Pemasaran Bridgestone Indonesia.

Baca juga:  Ganti Ban Bridgestone Sekarang, Hadiah ini Bisa Dibawa Pulang

Perjanjian distributor, yang mulai berlaku pada awal 2020 ini, ditandatangani pada Oktober 2019 oleh Yuichi Asaoka, Direktur Pemasaran Bridgestone Indonesia dan Mohammad Rani Ismael, pemilik CV Rani Ismael.

“Sebagai distributor ban yang sudah mapan, kami sangat senang dengan kemitraan ini dan yakin dengan kemampuan kami untuk menawarkan produk dan layanan premium kepada pelanggan kami, serta terus meningkatkan pangsa pasar Bridgestone di Sumatera Barat,” tutup Mohammad Rani Ismael, pemilik dari CV Rani Ismael.

PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia) sendiri merupakan bagian dari Bridgestone Corporation, yang sudah memilik 2 pabrik di Bekasi dan Karawang serta fasilitas Proving Ground (lintasan uji coba) dan Education Center (pusat pelatihan). Fasilitas-fasilitas tersebut bertujuan untuk meningkatkan kualitas produk serta servis kepada konsumen kami. Seluruh produk Bridgestone Indonesia tersedia melalui jaringan distributor, Toko Model/TOMO (outlet resmi), Bridgestone Truck Center, BANDAG FCZ (Retread/Vulkanisir), dan lebih dari 1.500 toko yang menjual ban Bridgestone diseluruh Indonesia. [dp/BGS]