Komunitas Peugeot Solo Jelajah Suramadu

DAPURPACU – Banyak cara dilakukan Astra Peugeot Solo agar lebih dekat lagi dengan para konsumen pemilik Peugeot di wilayah Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta.

Salah satunya melalui kegiatan turing yang melibatkan para member komunitas Peugeot Solo beserta seluruh anggota keluarganya menyambangi Surabaya – Madura (Suramadu), 25 – 26 Januari lalu.

Pada even bertajuk ‘Tour Suramadu’, perjalanan dimulai dari pelataran diler Astra Peugeot Solo, yang kemudian ke 15 unit Peugeot berbagai model melakukan konvoi dipandu petugas untuk memperlancar dalam perjalanan.

“Even ini sekaligus mengembalikan aktivitas Paguyuban Peugeot Solo yang sempat vakum,” kata Ari Winanto, Kepala Cabang Astra Peugeot saat melepas peserta Tour Suramadu.

“Semoga dengan kegiatan ini, komunitas bakal terus aktif dan memberikan pengalaman sendiri untuk para anggota dan keluarga menggunakan Peugeot berbagai model,” ujar Ari, dalam siaran resminya, Senin (27/1).

Sebelum memulai perjalanan, seluruh peserta melakukan pengecekan kendaraan. Potongan harga khusus untuk jasa servis dan spare part pun diberikan.

Berbagai model Peugeot yang berpartisipasi dalam turing tersebut mulai dari 405 hingga RCZ. Para peserta mengajak keluarga untuk memeriahkan Tour Suramadu.

Selain melintas Jembatan Suramadu, para peserta menikmati sajian kuliner di kawasan ini seperti Bebek Sinjai dan lainnya. [dp/MTH]

Previous articleCara Seru DAM Bikin Pemilik ADV150 dan PCX 150 Penasaran
Next articleSibuknya Suzuki Saat Banjir Bikin Konsumen Tersenyum