Sibuknya Suzuki Saat Banjir Bikin Konsumen Tersenyum | dapurpacu.id

Sibuknya Suzuki Saat Banjir Bikin Konsumen Tersenyum


DAPURPACU – Bencana banjir yang melanda di sejumlah titik di Jabodetabek awal tahun ini, spontan memang membuat ‘sibuk’ agen pemegang merek dalam memberikan layanan optimal bagi konsumen setianya.

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) melalui program ‘Suzuki Peduli Banjir’ mengklaim berhasil melakukan evakuasi ratusan mobil dan motor Suzuki milik konsumen yang terdampak banjir.

Pada program yang dilaksanakan pada 2 – 15 Januari lalu ini, Suzuki memberikan sejumlah kemudahan kepada pelanggan dengan menghubungi Halo Suzuki (0800 1100 800).

Selama program berlangsung, tim evakuasi Suzuki mampu menangani derek atau towing sebanyak 169 mobil dan enam motor. Adanya layanan ini diharapkan bisa mengurangi beban pelanggan Suzuki yang menjadi korban banjir.

“Dari pencapaian angka tersebut, kami yakin ada beberapa pelanggan Suzuki yang melakukan eksekusi sendiri untuk pertolongan pada kendaraannya,” kata Riecky Patrayudha, Head of Service PT SIS.

Baca juga:  New Carry Ringankan Langkah Suzuki Kuasai Segmen Niaga Ringan

“Program Suzuki Peduli Banjir merupakan salah satu bentuk kepedulian Suzuki kepada pelanggan sekaligus menjamin layanan purna jual Suzuki agar dapat menjaga kendaraan sebagai salah satu investasi dari para konsumen,” tambahnya.

Riecky mengakui di tengah membeludaknya panggilan yang masuk ke Halo Suzuki untuk permintaan bantuan derek atau towing kendaraan yang terkena banjir, maka antrean pun menjadi sangat panjang.

“Kami terus berupaya membantu pelanggan yang memerlukan bantuan darurat semaksimal mungkin. Masukan dan saran selalu kami perhatikan agar dapat meningkatkan pelayanan untuk memberikan kepuasan bagi pelanggan,” tutup Riecky.

Sebagai informasi, dalam program tersebut Suzuki memberikan lima layanan khusus, meliputi:

1. Layanan Panduan Teknisi
2. Layanan Kunjungan Teknisi
3. Layanan Home Service (untuk konsumen yang membutuhkan servis di rumah)
4. Layanan Towing atau Derek Gratis (untuk kendaraan terdampak banjir di wilayah Jabodetabek untuk dibawa ke bengkel resmi Suzuki terdekat)
5. Gratis pemeriksaan 23 item (Free Check-Up Campaign) untuk setiap kendaraan yang masuk ke bengkel resmi Suzuki

Baca juga:  Biar Makin Pede di Jalan, Perhatikan Sektor ini di Mobil Anda

Untuk pelanggan yang membutuhkan Suzuki Emergency Road Assistance (SERA) dapat menghubungi Halo Suzuki pada nomor 0800-1100-800 bebas pulsa 24 jam. [dp/MTH]