Gelar Test Drive, Kiat Kia Gaet Konsumen Setianya | dapurpacu.id

Gelar Test Drive, Kiat Kia Gaet Konsumen Setianya


DAPURPACU – PT Kreta Indo Artha (KIA), Agen Pemegang Merek Kia di Indonesia, menggelar sesi test drive khusus untuk All New Seltos di PIK Avenue, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara.

Kesempatan berharga ini bisa dinikmati konsumen setia Kia dan juga pengunjung sepanjang hari ini, Sabtu (1/2), mulai dari pukul 11.00 sampai 17.00 WIB.

“Feel Alive in Every (test) Drive” merupakan kesempatan bagi pecinta otomotif, konsumen dan calon konsumen merasakan serta membuktikan secara langsung kenyamanan dan ketangguhan SUV lansiran Kia ini,” kata Ario Soerjo, Marketing and Development Division Head PT KIA.

Ario menambahkan bahwa kegiatan test drive untuk konsumen ini merupakan lanjutan dari peluncuran Kia Seltos awal Januari 2020 yang lalu.

“Selain itu, untuk terus memperkuat serta memperlihatkan eksistensi merek Kia di Indonesia, kami ingin membuktikan kepada konsumen dan masyarakat bahwa kami selalu menjaga komitmen untuk menghadirkan model-model dan teknologi terbaru dari Kia lengkap dengan layanan purna jualnya,” imbuhnya.

Tak hanya Seltos, PT KIA juga menyiapkan beberapa model Kia lainnya seperti Picanto, Rio dan Grand Sedona yang siap untuk dicoba oleh konsumen.

“Dengan memberikan kesempatan kepada konsumen untuk merasakan dan menguji coba kendaraan-kendaraan Kia, akan memberikan dampak yang luar biasa, karena konsumen dapat merasakan sensasi berkendara khas Kia dan tidak menutup kemungkinan mereka akan tergerak untuk memiliki unit Kia pilihannya,” harap Ario.

“Melalui acara test drive ini, kami berharap pengunjung akan menikmati kesempatan untuk mencoba model-model Kia yang kami sediakan serta merasakan teknologi yang diusung oleh merek ini,” pungkasnya.

Selama berlangsungnya kegiatan ini, PT KIA juga menawarkan program penjualan menarik untuk kepemilikan mobil Kia, seperti hadiah langsung tiap pembelian Kia Seltos.

Tak hanya itu, calon konsumen juga bisa mendapatkan cashback program serta bunga leasing yang menarik untuk model-model lainnya.

Sebagai informasi, All New Seltos dibanderol mulai dari Rp294 hingga Rp355 juta on the road (OTR) Jakarta. [dp/MTH]