Inilah Deretan Mobil Keren di Fast and Furious 9 (bagian-2) | dapurpacu.id

Inilah Deretan Mobil Keren di Fast and Furious 9 (bagian-2)

Fast & Furious 9 - The Fast Saga

DAPURPACU – Di berita sebelumnya, Film action penuh dengan adegan berbahaya dan mobil modifikasi yang keren “Fast and Furious 9” segera hadir pada summer 2020.

Dari deretan kendaraan yang digunakan oleh para pemain FF9 sebelumnya (baca :Inilah Deretan Mobil Keren di Fast and Furious 9 (bagian-1)) ada satu mobil lagi yang akan muncul di FF9 “The Fast Saga” itu adalah Toyota Supra, Mobil ini belum terlihat di poster ataupun trailer, tapi sudah terlihat di lokasi syuting.

Jika kita kembali Seri Pertama “The Fast and Furious” , Almarhum Brian (Paul Walker) menggunakan mobil Toyota Supra tahun 1995, mungkin ini akan menjadi sebuah tribute bagi Brian. Toyota Supra generasi terbaru ini hasil pengembangan bersama Toyota dan BMW, dengan desain bodi yang sangat agresif dan menggunakan mesin 6 silinder dari BMW membuat mobil ini melesat hingga 249 km/jam.

Dan inilah deretan tunggangan Dom’s Family berikutnya :

foto : @TheFastSaga / twitter

Roman (Tyrese Gibson), Sebagai mantan penjahat dan sahabat dekat Brian ini adalah seseorang yang ahli dalam bicara soal mobil eksotis dan mahal. Sepertinya pengalamannya di series sebelumnya “Furious 7″ membuat pria ini jatuh cinta kembali dengan Jeep Wrangler. Bedanya Jeep yang digunakan kali ini mobil tersebut tidak dilengkapi lapisan armor dan rangka baja seperti di ‘Furious 7’. Mobil Jeep Wrangler 4 pintu dengan mesin 2.0 liter 4-silinder turbocharger dengan eTorque mild hybrid technology dan transmisi otomatis 8 percepatan. Meski bermesin kecil, namun secara performa cukup positif karena bertenaga 270 dk (5250rpm) dan torsi puncak 400 Nm (3000rpm).

foto : @TheFastSaga / twitter

Dan yang terakhir adalah sang Pemimpin, Dominic Torreto (Vin Diesel).  Adalah Dodge Charger, itulah mobil yang selalu digunakan oleh Dom di setiap series-nya.  Awalnya mobil ini merupakan mobil milik ayahnya, lalu Dom berhasil menjadikan mobil tersebut sebagai identitas dirinya. Dodge Charger ini muscle car, bentuknya yang bongsor dan selalu terlihat sangat dan kuat juga sangar di jalanan. Dodge Changer Versi 500 dilengkapi mesin V-8 HEMI, bertenaga 425dk (5000rpm) dan torsi puncak 490Nm (4000rpm), tetapi spesifikasi ini akan berubah menjadi sangat Gahar  jika di tangan seorang Torreto.

Dari dereten mobil diatas, kemungkinan akan bertambah lagi. karena trailer ke-2 dari FF9 ini akan rilis dalam waktu dekat, jadi nantikan saja penayangan Film ini pada Summer 2020 atau sekitar bulan Mei-Juni di Indonesia. [dp/BGS]