Seluruh Armada GrabCar Resmi Gunakan Pelumas ExxonMobil | dapurpacu.id

Seluruh Armada GrabCar Resmi Gunakan Pelumas ExxonMobil


DAPURPACU – PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (ExxonMobil Lubricants) resmi mengumumkan kerja sama strategisnya dengan moda transportasi berbasis aplikasi online, GrabCar.

Penandatanganan kerja sama dilangsungkan di Jakarta, Rabu (5/2) lalu, yang dihadiri oleh perwakilan dari pihak ExxonMobil Lubricants, dan Grab Indonesia.

Tahap awal, ExxonMobil Lubricants bakal ‘mengutus’ produk Mobil Super menjadi pelumas yang akan dipakai oleh GrabCar. Dengan mobilitas yang tinggi, produk ini diklaim mampu menjaga performa mobil.

Disebutkan dengan adanya kerja sama ini sekaligus untuk mengedukasi para pengemudi mitra Grab, dalam pentingnya merawat kendaraan demi kenyamanan, dan keamanaan selama berkendara.

Tentunya berbagai penawaran menarik juga akan diberikan, guna mempermudah pengemudi mitra Grab dalam mendapatkan pelumas tersebut, sehingga mereka tidak perlu ragu dan juga dapat rutin mengganti pelumasnya secara berkala.

Patrick Adhiatmadja, Head of Indonesia Lubricants Market ExxonMobil berharap kerja sama ini mampu meningkatkan efisiensi dalam perawatan mobil-mobil, dan memberikan dampak positif bagi para pengemudi mitra Grab.

Setelah melewati serangkaian tes produk, kami berharap dapat memberikan nilai tambah bagi para pengemudi mitra Grab,” kata Patrick, dalam keterangan resminya, Jumat (7/2) lalu.

Di sisi lain, Syah Reza, B2B Sales Director menambahkan, adanya kolaborasi co-branfing ini menjadi momen awal yang baik bagi kedua perusahaan untuk dapat terus melakukan kerja sama.

“Kedepan kami berharap dapat lebih memperluas bentuk kerja sama kami di semua layanan transportasi, dan layanan lainnya yang ditawarkan oleh Grab,” pungkas Reza. [dp/MTH]