Astra UD Truck Lakukan Seremoni Penyerahan Kuzer RKE 150 | dapurpacu.id

Astra UD Truck Lakukan Seremoni Penyerahan Kuzer RKE 150


DAPURPACU – Astra UD Trucks melakukan seremoni serah terima unit kepada PT Jasa Berdikari Logistics (JBL) di Astra Biz Center, BSD City, Tangerang, bersamaan dengan berlangsungnya pameran Astra Auto Fest, Jumat (21/2).

Total 13 unit Kuzer RKE 150 WB3350 HD kelak untuk menambah unit armada perusahaan milik James Budiarto dibidang logistik dan transportasi, yang telah ada sebelummya.

Bambang Widjanarko, General Manager Astra UD Trucks mengaku bahwa PT JBL merupakan salah satu konsumen setia pengguna UD Trucks di kedua bidang bisnis tersebut.

“Dengan adanya unit Kuzer ini kami yakini akan mendukung kinerja bisnis mereka, karena Kuzer RKE 150 ini telah dibekali teknologi terkini,” kata Bambang, disela seremoni penyerahan unit.

Dia menambahkan pihaknya akan terus memberikan layanan purna jual terbaik dan terintegrasi demi mendukung bisnis para konsumennya.

Sebagai informasi, PT JBL menerapkan Integrated Logistic System (ILOS), yang merupakan sistem Logistic terintegrasi. Sistem ini mencakup pelacakan, faktur serta menyediakan dashboard management, yang pada akhirnya akan meningkatkan efisiensi dan efektivitas operasi.

Dalam sambutannya, James menuturkan kebutuhan armada yang andal, aman dan nyaman serta memiliki tenaga dan volume angkut terbesar dikelasnya, menjadi prioritas pihaknya.

“Hal ini mengingat layanan distribusi kami lebih dari 700 titik pengiriman di tujuh provinsi berbeda, dan lebih dari 100 kota,” tambah James.

Dia pun mengklaim adanya fitur-fitur spesial di Kuzer seperti Cruise Control dan Real Time Fuel Coach, menjadi landasan dipilihnya Kuzer sebagai armada yang tangguh.

Rencananya, unit-unit Kuzer tersebut akan digunakan oleh PT JBL untuk wilayah Jabodetabek, Makassar dan Samarinda. [dp/MTH]