Yamaha Tantang Builder Medan di Ajang Customaxi x Yamaha Heritage Built | dapurpacu.id

Yamaha Tantang Builder Medan di Ajang Customaxi x Yamaha Heritage Built


DAPURPACU – Ajang modifikasi jajaran MAXI Yamaha, Customaxi x Yamaha Heritage Built terus digulirkan, dan pada putaran ketiga ini bakal digelar di Kota Medan, Sumatera Utara, Sabtu (22/2).

Sebelumnya, gelaran tersebut terlaksana di Bekasi dan Bali di awal Februari lalu. Kali ini, Plaza Medan Fair dipilih menjadi lokasi dipertunjukkannya beraneka ragam modifikasi MAXI Yamaha dan All New XSR 155.

“Ini merupakan wujud komitmen Yamaha untuk memfasilitasi kreativitas para pecinta modifikasi terhadap motor Yamaha khususnya di kelas Maxi Yamaha dan Sport Heritage,” kata Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

Yordan mengklaim hadirnya kembali kontes modifikasi di kota ini dikarenakan tingginya antusiasme masyarakat Medan khususnya modifikator dalam hal memodifikasi.

Seperti diketahui, tahun lalu kontes ini hanya melombakan tiga kelas yaitu Masterclass dan Daily Use untuk Nmax, Aerox dan Xmax, serta satu kelas Rising Star yang menyuguhkan Lexi.

Tahun ini total kelas yang dibuka menjadi empat kelas, meliputi Masterclass, Daily Use, Yamaha Heritage Built untuk All New XSR 155, serta tambahan Digital Custom All New Nmax 155 yang diperlombakan setiap bulannya.

Terhitung sejak ditutupnya proses pendaftaran pada Senin (17/2), ratusan peserta telah terdaftar untuk mengikuti event Customaxi x Yamaha Heritage Built. Angka tersebut naik signifikan dibandingkan tahun sebelumnya.

Berniat memodifikasi tunggangan MAXI Yamaha Anda? Ada baiknya mengunjungi putaran Semi Final Customaxi x Yamaha Heritage Built Region Sumatera sebagai referensi. [dp/MTH]