Pertama, Komunitas Viar Cross X di NTT Resmi Berdiri | dapurpacu.id

Pertama, Komunitas Viar Cross X di NTT Resmi Berdiri


DAPURPACU – Komunitas pengguna sepeda motor trail Viar makin besar dengan resmi berdirinya Flobamora VIAR Owner Cross Rider (Flover) yang berdomisili di Nusa Tenggara Timur (NTT).

Flover sendiri merupakan wadah dari komunitas pengguna Viar Cross X berbagai tipe, mulai dari Cross X 150, Cross X 200, hingga Cross X 250.

Bertempat di dealer Viar Surya Mahkota Kencana, NTT, seremoni peresmian ditandai dengan pemotongan tumpeng sekaligus pengukuhan jabatan ketua umum periode 2020-2021 yang dipegang oleh Stenly Balsala.

Dalam peresmian tersebut dihadiri oleh Area Marketing Manager wilayah NTT, Haryadi sebagai perwakilan dari Viar Motor Indonesia (VMI) beserta Piere Pello, Brand Manager Viar wilayah Kupang.

Stenly memaparkan komunitas ini terbentuk dari gagasan para pemilik Viar Cross X yang menginginkan adanya wadah resmi di bawah naungan VMI. Diharapkan terbentuknya Flover dapat bertukar informasi dan memberikan masukan terkait pengembangan produk-produk Viar kedepannya.

Baca juga:  Pemilik Yamaha WR155 di Jabar Mulai Terima Unit

“Kami harap dengan adanya dukungan dari Viar Motor Indonesia, menjadikan Flover makin berkembang dan pengguna Viar Cross X semakin bertambah, karena Flover merupakan komunitas pengguna motor Trail pertama di NTT,” tambahnya.

Haryadi menuturkan sebagai pemegang merek motor asal Semarang ini menyambut baik hadirnya Flover sebagai bagian dari keluarga besar Viar Motor Indonesia. Dia berharap Flover terus berkembang dan menjunjung tinggi safety riding.

“Menjadi wadah edukasi, serta menjadi bagian dari kampanye keselamatan berkendara bukan hanya bagi seluruh anggota tapi dapat menjadi contoh bagi masyarakat luas,” pungkas Haryadi.

Saat ini FLOVER telah memiliki tidak kurang 30 pengguna aktif Viar Cross X. [dp/MTH]