Auto2000 Raih Banyak Penghargaan di Ajang ini | dapurpacu.id

Auto2000 Raih Banyak Penghargaan di Ajang ini


DAPURPACU – Beberapa perwakilan Auto2000 sukses memboyong penghargaan pada malam penganugerahan Toyota Dealer People Award & Dealer Convention, yang berlangsung di Bali, pertengahan Februari lalu.

Even tahunan yang digagas oleh PT Toyota-Astra Motor ini melibatkan seluruh outlet Toyota di Indonesia yang bersaing untuk memberikan layanan dan kinerja terbaiknya, sehingga tergambar dari pencapaian atau achievement sepanjang tahun.

Toyota Dealer People Award & Dealer Convention 2019 secara khusus memberikan penghargaan kepada seluruh front liner dan management dealer Toyota yang dinilai memiliki prestasi kerja terbaik di bidangnya.

Parameter penilaian berdasarkan kinerja dealer selama satu tahun penuh melalui pengujian yang ketat, akurat, dan terukur, sehingga dipastikan para pemenang merupakan yang terbaik di bidangnya.

“Dengan segala kerendahan hati, kami yakin kepercayaan Auto Family yang membuat kami sanggup meraih banyak penghargaan di ajang Toyota Dealer People Award & Dealer Convention 2019,” kata Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000, Rabu (4/3).

Baca juga:  Auto2000 Digiroom, e-Commerce Lengkap Permudah Konsumen

Penilaian seluruh kontestan selain meliputi skill dan kompetensi perorangan, performa bisnis yang harus melampaui target, juga level kepuasan pelanggan yang tinggi.

Wakil Auto2000 untuk kategori Sales Person yakni Intan Al Jufri dari Auto2000 Purwakarta dinobatkan sebagai juara pertama kategori The Best Sales Person.

Sementara kategori Sales Supervisor, wakil dari Auto2000 HR Muhammad Surabaya yakni Edi Budi Cahyana juga berhasil sebagai The Best Sales Supervisor dan memperoleh urutan pertama.

Lanjut ke tim after sales, Yudi Susmoro dari Auto2000 Kelapa Gading Jakarta meraih peringkat kedua untuk gelar The Best Service Advisor. Tak hanya itu, penghargaan The Best Foreman berhasil diraih oleh Gesang Pranoto dari Auto2000 Cempaka Putih Jakarta sebagai juara pertama dan Achmad Faizal dari Auto2000 Waru Surabaya menempati posisi kedua.

Dari tim Customer Relation, Auto2000 menguasai posisi pertama The Best Customer Relation yang diraih Erlina Dian dari Auto2000 HR Muhammad Surabaya dan posisi kedua melalui Intan Purnamasari dari Auto2000 Kenjeran Surabaya.

Baca juga:  Program CSR Toyota Raih Penghargaan di Bidang Lingkungan

Prestasi Auto2000 juga berlanjut di level manajerial di mana kategori The Best Service Manager atau Kepala Bengkel Toyota Terbaik diraih oleh Yuta Obed Panjaitan dari Auto2000 Kenjeran Surabaya di posisi kedua dan Ahmad Wirajaya dari Auto2000 Medan Amplas di posisi ketiga.

Sedangkan predikat Kepala Cabang Toyota Terbaik atau The Best Branch Manager, Auto2000 berhasil menempati posisi pertama berkat prestasi Suprayogi dari Auto2000 Jember.

“Penghargaan ini menjadi motivasi kami untuk selalu mawas diri dan meningkatkan pelayanan agar Auto Family dapat terus merasakan layanan lebih dari Auto2000,” pungkas Martogi. [dp/MTH]