Suzuki Hadirkan Varian 'Wah' Buat New Carry | dapurpacu.id

Suzuki Hadirkan Varian ‘Wah’ Buat New Carry


DAPURPACU – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memanfaatkan pameran GIICOMVEC 2020 untuk menghadirkan New Carry Luxury, yang merupakan varian tertinggi di jajaran pikap andalannya tersebut.

New Carry Luxury tampil dengan balutan berbeda dari model yang telah diluncurkan sebelumnya. Varian ini membidik konsumen yang fokus dalam bisnisnya namun tetap ingin tampil modis.

“Diharapkan New Carry Luxury mampu mendorong dan mengoptimalkan kegiatan niaga para pengusaha,” kata Marketing Director PT SIS 4 Wheel, Dony Saputra disela peluncuran, Kamis (5/3).

Pembeda pada New Carry Luxury dibandingkan model sebelumnya tersebut adalah berfokus pada desain eksterior yang lebih eksklusif dan aktraktif pada tampilan luarnya.

Penyegaran tersebut meliputi cover outside mirror chrome, front grill garnish chrome, cover garnish, handle chrome, body color front, chrome wheel cover, side deck decal dan tail gate.

Beralih ke dalam, hembusan AC untuk memberikan kenyamanan pada ketiga penumpangnya masih dipertahankan. Kemudahan pengemudi dalam mengontrol gerak setir terbantukan lewat fitur Electric Power Steering, plus Siding Seat untuk pengemudi.

Baca juga:  Suzuki Ajak Netizen Berbagi Nostalgia Bersama Kendaraan Suzuki

Sementara dari dapur pacunya, mobil yang mengisi segmen komersial ringan ini masih mengusung mesin K15B-C yang diklaim lebih irit bahan bakar, kuat, dan memiliki biaya perawatan yang ramah di kantong.

Untuk New Carry Luxury, PT SIS hanya menawarkan satu varian warna saja yakni Silky Silver, dan hadir dalam dua model Flat Deck AC/PS dan Wide Deck AC/PS.

New Carry Pick Up sendiri adalah salah satu produk andalan Suzuki yang diproduksi di Indonesia. Pada 2019 lalu, pangsa pasar New Carry Pick Up mencapai 57%, sementara di Januari lalu berhasil terjual sebanyak 5.700 unit.

Terkait harga, New Carry Luxury dibanderol seharga Rp155,1 juta untuk Flat Deck AC/PS dan Rp156,1 juta untuk tipe Wide Deck AC/PS on the road (OTR). [dp/MTH]