Royal Enfield Tour of Indonesia ke-2 Tuntaskan Rute Pesisir Selatan Jawa | dapurpacu.id

Royal Enfield Tour of Indonesia ke-2 Tuntaskan Rute Pesisir Selatan Jawa


DAPURPACU – Lini produk Royal Enfield sukses menyelesaikan turing bertajuk Tour of Indonesia ke-2, yang berlangsung dari 3 – 8 Maret lalu. Pada turing kali ini titik finish di Bali.

‘Royal Enfield Indonesia marquee ride – Tour of Indonesia’ diklaim telah menjadi wadah bagi pengendara pemilik motor lansiran India ini dalam mencari pengalaman berkendara yang sesungguhnya.

Diikuti total 20 rider, Tour of Indonesia edisi kedua ini menyusuri rute di pesisi selatan Pulau Jawa, dengan total jarak tempuh sekitar 1.500 km.

Selain menjajal performa ragam produk Royal Enfield yang dipasarkan di Indonesia, termasuk Himalayan, turing ini juga untuk menjelajahi kekayaan warisan budaya dan kuliner Indonesia.

Tak hanya itu, para rider mengunjungi berbagai lokasi eksotik di sepanjang perjalanan, mulai dari jembatan Kamojang, Pantai Soge, kawasan Gunung Bromo, Taman Nasional Baluran, hingga menikmati keindahan Bedugul sebagai titik finish.

“Kami berupaya menciptakan bentuk dan pengalaman berkendara yang menyuguhkan pengalaman budaya eksplorasi,” ujar Vimal Sumbly, Head Business – APAC, dalam siaran resminya, Senin (9/3).

“Kami senang menginformasikan bahwa kami baru saja menyelesaikan Tour of Thailand dan dalam waktu dekat juga akan menyelenggarakan Tour of Australia,” imbuhnya.

Rute untuk Tour of Indonesia 2020 telah dirancang sedemikian rupa untuk memberikan pengalaman berkendara yang sesungguhnya kepada para pengendara selama enam hari.

“Kami telah mendapatkan tanggapan yang sangat menggembirakan dari pelanggan kami untuk menyelenggarakan marquee rides sejenis yang melampaui pengalaman berkendara sehari-hari serta memberikan pengalaman yang tak tertandingi,” pungkas Vimal. [dp/MTH]