Gandeng Pemilik PO Sinar Jaya, Dealer Niaga Mercedes-Benz Hadir di Surabaya | dapurpacu.id

Gandeng Pemilik PO Sinar Jaya, Dealer Niaga Mercedes-Benz Hadir di Surabaya


DAPURPACU – PT Daimler Commercial Vehicle Indonesia (DCVI) resmi mengoperasikan diler kendaraan niaga baru di wilayah Surabaya, Jawa Timur. Menggandeng PT Transforma Oto Prima, outlet ini merupakan bentuk ekspansi DCVI di wilayah Timur Pulau Jawa.

Jung Woo Park, Presiden Direktur DCVI mengatakan bahwa area Jawa Timur diklaim merupakan salah satu pasar yang penting bagi DCVI di Indonesia.

“Kami yakin produk kendaraan niaga Mercedes-Benz akan memberikan kontribusi lebih dalam meningkatkan mobilitas dan transportasi di area ini,” kata Park, dalam siaran resminya, Selasa (10/3) lalu.

Dealer ini berlokasi strategis di pusat area transportasi dan logistik di area tersebut. Tujuan utama dari dealer berfasilitas 3S ini untuk memenuhi berbagai kebutuhan akan produk kendaraan niaga lansiran Jerman tersebut.

Dibangun di atas lahan seluas 5.200 m2 dengan luas bangunan sekitar 1.000 m2, dilengkapi berbagai fasilitas mumpuni dalam melakukan perawatan rutin kendaraan komersil Mercedes-Benz.

Selain itu, rangkaian kendaraan komersial Mercedes-Benz juga ditampilkan dan dapat dipilih konsumen. Teknisi andal bersertifikasi bakal meladeni kebutuhan perawatan kendaraan konsumen.

“Dengan pembukaan diler baru ini, kami berupaya menawarkan produk dan layanan terbaik. Kami optimis dapat memenuhi kebutuhan kendaraan niaga di wilayah Surabaya dan sekitarnya,” tambah Teddy Kurniawan Rusly, Presiden Direktur PT Transforma Oto Prima.

Park mengklaim produk dan layanan yang diberikan hanya akan dapat dinikmati oleh konsumen melalui jaringan diler resmi Mercedes-Benz di Indonesia.

“Itulah sebabnya jangkauan jaringan diler resmi sangat penting bagi kami untuk mendukung kebutuhan para pelanggan dan memberikan layanan terbaik kepada konsumen,” tutup Park. [dp/MTH]