Wahana Tetap Ciptakan Area 'Bersih' di Bengkel AHASS | dapurpacu.id

Wahana Tetap Ciptakan Area ‘Bersih’ di Bengkel AHASS


DAPURPACU – Langkah antisipatif dalam mencegah penyebaran virus Corona tidak hanya terjadi di area-area terbuka seperti pusat perbelanjaan hingga ruang publik lainnya.

PT Wahana Mamur Sejati (WMS) pun menerapkan area ‘bersih’ di seluruh jaringan penjualan maupun bengkel resmi AHASS di wilayah Jakarta Tangerang.

Group Head Corporate Communication Wahana, Evi Haryadi, mengatakan di tengah penyebaran wabah ini, Wahana tetap komitmen untuk memberikan layanan untuk seluruh konsumennya.

Namun, tambahnya, dalam memberikan pelayanan, Wahana terapkan aturan pemantauan kesehatan terhadap seluruh konsumen baik di jaringan dealer maupun layanan bengkel AHASS.

“Karena kami peduli dan kebutuhan konsumen baik pembelian dan pemeliharaan unit. Kami berlakukan tindakan preventif terkait corona dengan melakukaan scan suhu tubuh dan penyediaan cairan steril hand sanitazer,” jelas Evi, dalam siaran resminya, Kamis.

Tidak hanya berlaku untuk konsumen, Wahana sendiri berlakukan aturan yang ketat untuk pihak internal perusahaan.

Baca juga:  Beli Secara Daring, Inilah Pemilik Pertama New Honda Rebel di Jakarta

Adapun beragam tindakan preventif yang dilakukan adalah pemeriksaan suhu tubuh, penyemprotan ruang kerja, kerja sistem shift, teleconference meeting, hingga penundaan beragam kegaiatan hingga kondisi membaik.

“Selaku penyedia layanan, kami wajib untuk tetap untuk melayani kebutuhan konsumen, apalagi tranportasi motor merupakan jadi salah satu alternatif kendaraan setelah adanya beragam pengurangan layanan transportasi publik,” tutup Evi. [dp/MTH]