Inilah Pemenang GSX Series Digital Modifikasi Periode 2 | dapurpacu.id

Inilah Pemenang GSX Series Digital Modifikasi Periode 2

Karya desain Joni Agung Prasetyo berhasil meraih juara 1.

DAPURPACU – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengumumkan pemenang kompetisi GSX Series Digital Modifikasi periode ke-2, yang berakhir pada akhir Februari lalu.

Tiga pemenang dengan kreativitas mendesain livery GSX-S150 telah ditentukan. PT SIS divisi roda dua menyebutkan bahwa animo peserta kali ini seperti pada periode sebelumnya.

Menurut Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Department Head SIS, mereka cukup mahir secara detail menciptakan aura sporti pada motor tersebut semakin menonjol.

“Periode kompetisi ini sebelumnya tergolong cukup sukses, begitu pula dengan periode ke-2 di mana para peserta ditantang untuk membuat design livery versi mereka sendiri pada objek Suzuki GSX-S150,” kata Yohan.

Desain Tommy Kurniawan Suriana pada Suzuki GSX-S150 membuatnya meraih juara 2.

“Desain modern yang sudah diusung GSX-S150 diakui menantang kreativitas baru dalam menciptakan tampilan livery yang tepat dan menyatu dengan lekukan-lekukan dinamis,” imbuhnya.

Hasilnya, karya Joni Agung Prasetyo berhak menyandang yang terbaik dengan meraih juara 1. Menurut juri, goresan desain Joni memiliki komposisi dan kombinasi tegas, sesuai dengan jiwa dan tampilan Suzuki GSX-S150, sekaligus mengekspresikan kebebasan berkendara.

Kemudian, karya Tommy Kurniawan Suriana yang meraih juara 2 memiliki keberanian dalam eksplorasi lapisan warna candy blue dan chrome blue, yang memberikan napas baru di lekukan GSX-S150.

Karya terbaik selanjutnya dari Risky Fauzi Satria Purnama yang merebut juara 3, dinilai mampu membungkus keseluruhan body part dengan tampilan desain yang energik.

Risky Fauzi Satria Purnama berhasil merebut juara 3.

Joni berhak membawa pulang hadiah uang tunai sebesar Rp2 juta, juara kedua Rp1,5 juta dan juara ketiga mendapatkan hadiah uang senilai Rp1 juta. Sedangkan pemenang Best of the Best Design akan mendapatkan hadiah sebesar Rp 3.000.000.

Untuk periode terakhir telah dimulai sejak awal bulan ini dan berakhir pada 31 Maret 2020. Tantangan bagi peserta di periode ke-3 ini adalah mendesain tampilan livery untuk GSX150 Bandit.

Masih ada waktu buat Anda yang memiliki keahlian dalam desain digital, khususnya yang mempunyai passion di dunia otomotif untuk menuangkan imajinasinya ke dalam ‘tubuh’ GSX150 Bandit. [dp/MTH]