Daihatsu Maksimal Layanan ke Rumah Konsumen | dapurpacu.id

Daihatsu Maksimal Layanan ke Rumah Konsumen


DAPURPACU – Dalam kondisi pandemik corona, pabrikan mobil harus jeli menangkap ‘sinyal’ potensi dalam melayani konsumennya.

Himbauan pemerintah mulai dari social distancing, physical distancing atau jaga jarak, hingga Work From Home (WFH), tentu berujung sulitnya pemilik mobil melakukan perawatan kendaraannya.

Bagi Astra Daihatsu Motor, situasi tersebut justru tetap memberikan kepuasan maksimal bagi konsumen dalam layanan purna jualnya. Melalui layanan home service, konsumen pemilik mobil Daihatsu bisa melakukan perawatan mobilnya di rumah.

Konsumen bisa memanfaatkan layanan Daihatsu Mobile Service (DMS) dengan menghubungi Daihatsu Access di nomor 1-500-898. Selanjutnya pihak Daihatsu akan membantu menjadwalkan kedatangan DMS ke rumah.

Dalam melakukan layanan tersebut, Daihatsu bakal menerapkan protokol keamanan standar layanan DMS, agar keamanan dan kenyamanan konsumen terlindungi selama krisis wabah Covid-19 ini.

Protokol itu seperti: Pertama, teknisi DMS menggunakan alat pelindung diri masker, sarung tangan dan sedia hand sanitizer. Selain itu, teknisi telah dipastikan kesehatanya dengan diukurnya suhu tubuh dari Daihatsu sebelum menuju rumah pelanggan.

Baca juga:  Hingga April 2020, Xenia Terlaris ke-3 di Segmen MPV Low

Kedua, teknisi yang dikirim bakal menerapkan physical distancing (jaga jarak) kepada pemilik mobil. Terakhir, DMS didukung teknisi handal dengan peralatan lengkap.

Sementara untuk layanan DMS yang diberikan meliputi perbaikan dan perawatan ringan seperti Ganti Oli, Ganti Aki, Tune Up, dan Perbaikan Berkala.

Layanan ini dapat Sahabat manfaatkan di seluruh jaringan bengkel resmi Daihatsu di seluruh Indonesia yang memiliki ketersediaan armada DMS.

Amelia Tjandra, Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor, lewat keterangan resminya mengatakan Daihatsu melakukan segala usaha dalam memprioritaskan kesehatan dan keselamatan para pelanggan.

“Dengan DMS ini semoga kendaraan pelanggan tetap prima untuk dapat beraktivitas dalam kondisi dan situasi yang ada,” ujar Amelia lebih lanjut. [dp/MTH]