Sekuel Hobbs & Shaw Bakal Berlanjut | dapurpacu.id

Sekuel Hobbs & Shaw Bakal Berlanjut


DAPURPACU – Perseteruan lucu dan menggelitik pada sekuel film Hobbs & Shaw nampaknya bakal berlanjut. Film yang dibintangi aktor berotot Dwayne ‘The Rock’ Johnson dan Jason Statham bakal digulirkan kembali.

Adegan-adegan seru dan menantang, yang dibumbui laju kendaraan-kendaraan nan eksotik bakal kembali ditemui pada Fast and Furious Presents: Hobbs & Shaw sesion kedua.

Pada film sebelumnya yang dirilis pada Agustus 2019 lalu ini menunjukkan spin-off dari rentetan Fast Furious yang cukup sukses diserap publik dunia, termasuk di Tanah Air.

Seperti dilansir Autoevolution, Dwayne mengonfirmasikan bahwa sekuel kedua dari ‘pertunjukan’ keduanya bakal dirilis dalam waktu dekat. Sayangnya, pria kekar ini belum mendetail kapan diluncurkannya ke dunia.

“Kami sedang mengembangkan film (Hobbs & Shaw) berikutnya, dan saya sangat senang akan hal tersebut,” ujar Dwayne saat ditanyakan oleh penggemar lewat akun Instagram pribadinya.

“Kami baru saja merancangnya agar arahnya tepat sasaran sesuai keinginan penonton,” tambahnya.

Sayangnya, banyak publik beranggapan spin-off dari keduanya sangat bertolak belakang saat berperan dalam setiap adegan pada Fast and Furious. Pada kenyataannya film ini jelas tidak ada hubungannya, hanya menampilkan karakter Hobbs dan Shaw dengan banyak aksi mobil guna memberikan konten mendebarkan.

Terkait penayangannya, mengingat krisis internasional yang disebabkan Covid-19, Seven Bucks Production memprediksikan bakal ‘ngaret’ hingga tahun depan. Meski begitu, kekuatan aktor papan atas bakal tetap meramaikan Hobbs & Shaw jilid kedua tersebut.

Sederet ‘Bintang’ Tambahan
Film Hobbs & Shaw pertama memang tidak seglamor pada serial FF pada umumnya, yang menampilkan ragam kendaraan eksotik hingga yang terkini. Ada satu mobil yang cukup berperan besar pada sekuel pertama tersebut.

Adalah McLaren 720S yang digunakan untuk ditumpangi ketiga pemeran utama film tersebut, yaitu Jason, Dwayne dan Vanessa Kirby (Hattie). Super car lansiran Inggris ini dipersenjatai mesin V8 4.000 cc twin-turbocharged.

Tenaga yang disemburkan mencapai 710 hp dengan torsi puncak 770 Nm dan dengan bobot paling ringan di kelasnya, berkat penggunaan serta karbon di sekujur tubuhnya.

Tak hanya McLaren 720S, beberapa mobil sport dari McLaren juga terlihat muncul di film ini. Begitu deretan motor yang digunakan. Paling sensasional adalah motor yang ditunggangi Idris Elba.

Entah jenisnya apa yang pasti tampilannya seperti street fighter dengan desain garang dan eksentrik berkat penggunaan warna hitam di seluruh bodi dan kaki-kaki. Uniknya, motor ini bisa berubah bentuk sesuai kebutuhan.

Bahkan dalam satu adegan, motor ini mampu melewati kolong truk trailer dengan kondisi motor tersebut mampu merubah bentuknya agar lebih ceper. [dp/MTH]