Cara Piaggio Bikin Pemilik Vespa Gak Bosen di Rumah | dapurpacu.id

Cara Piaggio Bikin Pemilik Vespa Gak Bosen di Rumah

Pemenang kompetisi konten digital yang digagas Piaggio Indonesia.

DAPURPACU – PT Piaggio Indonesia menggelar kompetisi bertajuk Digital Content Competition (DCC), untuk mengisi kebosanan para pecinta Vespa di tengah pandemi Covid-19.

Pada kompetisi bertemakan ‘Live More at Home’ ini, mengajak para pecinta Vespa melakukan tetap melakukan aktivitas menyenangkan di rumah bersama Vespa kesayangan.

Tiap peserta dapat menceritakan dan membagikan ragam aktivitasnya melalui unggahan foto beserta caption, ke akun Instagram mereka menggunakan tagar #LiveMoreAtHome dan #DiRumahAjaBarengVespa.

Adapun hal-hal positif dan kreatif yang bisa diunggah seperti berolahraga dan bekerja di rumah ditemani Vespa, atau kala merawat Vespa kesayangan mereka di rumah.

“Melalui kompetisi digital ini, Piaggio Indonesia ingin mengajak para pecinta Vespa untuk mengisi sosial medianya dengan hal-hal positif dan kreatif,” demikian rilis yang diterima Dapurpacu.id, Senin (13/4).

Kompetisi telah dimulai sejak 7 April lalu dan berakhir pada 26 April 2020. Hadiah menarik telah disediakan bagi peserta beruntung, yakni Merchandise resmi Fila x Vespa untuk 15 orang pemenang setiap minggunya.

Baca juga:  Suzuki Bantu Cegah Penyebaran Covid-19 di Angkot

Adapun cara untuk mengikuti kompetisi ini sebagai berikut:
· Follow akun Instagram @vespa_ind
· Buat karya kreatif dalam bentuk foto dan tulis caption tentang aktivitas Anda saat di rumah bersama Vespa
· Tag @vespa_ind dan 3 teman Anda
· Sertakan tagar #LiveMoreAtHome dan #DiRumahAjaBarengVespa di caption unggahan.
· Unggah di Instagram

Pemenang akan diumumkan setiap hari Senin di Instagram Story @vespa_ind. Pihak Piaggio Indonesia mengatakan bahwa keseluruhan program ini merupakan bagian dari komitmen untuk tetap menghadirkan pengalaman terbaik selama memiliki produk Vespa.

Selain itu, Piaggio Indonesia juga terus memantau dan mendukung kebijakan pemerintah mengenai pencegahan wabah Covid, dengan terus memberikan pelayanan secara virtual di tengah wabah COVID-19. [dp/MTH]