Mitsubishi Perkuat Layanan Call Center | dapurpacu.id

Mitsubishi Perkuat Layanan Call Center


DAPURPACU – Untuk memaksimalkan pelayanannya kepada konsumen, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali mengoperasikan layanan Mitsubishi Motors Customer Care.

Dioperasikannya kembali layanan ini terkait masa pandemi dan PSBB seperti saat ini, dan MMKSI berkomitmen untuk terus memberikan layanan penjualan dan purnajual terbaik kepada pelanggan.

Untuk itu, MMKSI menyediakan layanan 24 jam call center Mitsubishi Motors Customer Care melalui hotline 0804-1-300-300 yang siap menjawab kebutuhan pelanggan.

“Pelanggan Mitsubishi kini tidak perlu khawatir untuk tetap melakukan perawatan berkala kendaraannya selama berada di rumah,” tulis MMKSI dalam keterangan resminya.

Melalui layanan Home Service, mekanik dealer Mitsubishi akan mendatangi langsung rumah pelanggan dan melakukan perawatan berkala berupa light maintenance atau servis ringan (kelipatan 10.000 km) tanpa adanya keluhan pada kendaraan.

Layanan ini juga berlaku untuk perawatan serta layanan Bodi & Cat kendaraan. Nantinya call center Mitsubishi Motors Customer Care akan mereferensi dan menginformasikan dealer Bodi & Cat terdekat.

Baca juga:  MMKI Donasikan Ribuan Masker N95

Bagi pelanggan yang ingin melakukan pembelian kendaraan juga dapat menghubungi layanan ini, dan akan diarahkan langsung kepada dealer Mitsubishi terdekat.

Selanjutnya tenaga sales akan berkomunikasi dengan pelanggan untuk memberikan layanan penjualan meskipun pelanggan tetap berada di rumah. [dp/MTH]