Wahana Group Berikan Paket Sembako untuk Warga Tidak Mampu | dapurpacu.id

Wahana Group Berikan Paket Sembako untuk Warga Tidak Mampu


DAPURPACU – Wahana Artha Group (WAG) membagikan ribuan paket sembako kepada warga yang berada di sekitar operasional Wahana di area Jakarta dan Tangerang. Total ada 1.500 paket yang dibagikan.

Pada kegiatan bertajuk ‘Aksi Peduli Wahana Bersama Lawan Covid 19’, ini merupakan bentuk kepedulian Wahana Group untuk meringankan beban masyarakat selama masa pandemi dan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

“Kami sadar sebagian masyarakat juga memiliki keterbatasan memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari. Itulah sebabnya kami mencoba menolong mereka,” jelas Fenfira, ketua aksi sosial Wahana Artha Group ini.

Paket ini berisikan kebutuhan bahan pangan pokok masyarakat, dan serentak dilaksanakan oleh perusahaan-perusahaan yang tergabung dalam Wahana Artha Group, mulai Senin (13/4) lalu.

Adapun perusahaan tersebut yakni PT Wahana Makamur Sejati, PT Ada Wahana Artha Ritelindo, PT Tristar Transindo, PT Wahana Kalyanamitra Mahardhika, dan jajaran hotel seperti Yello dan Santika, yang berada di bawah manajemen PT Sahari Multi Investama.

Baca juga:  Tristar Transindo Luncurkan Layanan 'Gendong' 24 Jam

“Kami berencana akan melanjutkan aksi sosial ini diberbagai wilayah yang dekat dengan jaringan Wahana Artha Group,” tutup Fenfira. [dp/MTH]