Honda Tetap Kawal Konsumennya Selama PSBB | dapurpacu.id

Honda Tetap Kawal Konsumennya Selama PSBB


DAPURPACU – PT Honda Prospect Motor (HPM) mengampanyekan #parkirdirumah untuk para pemilik dan komunitas mobil Honda melalui media sosial. Hal ini dilakukan sebagai langkah pencegahan ditengah merebaknya wabah Covid-19.

Meski begitu HPM berkomitmen untuk tetap memberikan pelayanan bagi konsumen yang membutuhkan. Tak hanya itu, Honda juga membawa layanan penjualan dan purna jual ke rumah konsumen.

Lewat program Home Service, Honda saat ini didukung 118 dealer di berbagai kota di Indonesia untuk melayani konsumen yang membutuhkan perawatan atau perbaikan mobil tanpa harus keluar rumah.

“Program ini kami hadirkan untuk memastikan kondisi mobil konsumen tetap dalam kondisi prima, juga mendukung anjuran pemerintah agar masyarakat mengurangi aktivitas di luar dan tetap tinggal di rumah,” ujar Denny MT, Service & Parts Assistant General Manager HPM.

Layanan tersebut mulai dari perawatan berkala hingga 100.000 km, serta perbaikan ringan seperti perbaikan karet wiper dan aki.

Baca juga:  Genjot Via Daring, Honda Raih Penjualan Positif

Untuk perbaikan dan proses perawatan berkala yang membutuhkan peralatan khusus yaitu 40.000 km, 60.000 km dan 80.000 km, disediakan Pick Up Service ke bengkel resmi terdekat.

Prosedur kesehatan juga diterapkan oleh Honda terkait kondisi saat ini. Sebelum melakukan pekerjaan di rumah pelanggan, teknisi Honda yang bertugas akan diperiksa kesehatannya terlebih dahulu dan akan disertakan form hasil pemeriksaan kesehatan tersebut.

Selama pengerjaan, teknisi juga wajib mengenakan masker dan menyemprotkan cairan disinfektan pada bagian interior mobil meliputi setir, transmisi, kursi, gagang pintu bagian luar dan dalam, area sekitar switch door mirror, lining door dan lainnya.

Bagi konsumen yang ingin mendapatkan layanan ini dapat menghubungi Honda customer care di 0-800-14-46632, dari hari Senin-Jumat pukul 08.00 s/d 17.30 WIB. [dp/MTH]