Yamaha DDS II Kirim Paket Makanan Buat Tenaga Medis | dapurpacu.id

Yamaha DDS II Kirim Paket Makanan Buat Tenaga Medis


DAPURPACU – Kian merebaknya pandemic Covid-19, menggerakan Yamaha DDS II wilayah Jawa Barat untuk melakukan aksi sosial kepada para garda terdepan diantaranya petugas medis.

Pada program CSR kali ini, Yamaha DDS II menyiapkan 600 box paket makanan yang disebar di tiga Rumah Sakit rujukan Covid-19 di wilayah Bandung Raya, yakni Rumah Sakit Hasan Sadikin, Rumah Sakit Paru Dr. H. A Rotinsulu, dan Rumah Sakit Dustira.

Menurut Chief Yamaha DDS II Jawa Barat, Hendri Kartono Budianto, program ini merupakan bentuk terima kasih atas jasa para petugas medis yang bekerja keras menangani pandemic Covid-19.

“Kami telah menyiapkan 600 box paket makanan untuk tiga rumah sakit rujukan, yang ditujukan untuk para tenaga medis,” ujar Hendri, dalam siaran resminya.

Disisi lain, Yamaha DDS II Jawa Barat juga tetap berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh konsumen Yamaha. Pelayanan ini tersebar di 20 dealer resmi Yamaha di wilayah Kota Bandung Raya.

Baca juga:  BMW Indonesia Salurkan Bantuan APD Kepada BPBD DKI Jakarta

Khusus untuk seluruh petugas medis, anggota Polri, TNI, dan BNPB, Yamaha DDS II menawarkan program servis dan penggantian oli secara gratis sejak 17 April sampai 31 Mei 2020.

“Selain program SCR, kami memberikan pelayanan terbaik berupa servis ringan dan penggantian oli untuk semua tipe Yamaha selama persediaan masiha ada,” pungkasnya.

Untuk bisa mengikuti program ini cukup menunjukan kartu karyawan/anggota dan hubungi dealer/bengkel terdaftar untuk melakukan service gratis. [dp/MTH]