Kepedulian ALTIC Dalam Pandemi Covid 19 | dapurpacu.id

Kepedulian ALTIC Dalam Pandemi Covid 19


DAPURPACU – Di tengah pandemi Covid-19 yang sedang melanda Indonesia, Altis Indonesia Community (Altic) menggelar aksi sosial berupa pembagian masker dan sembako di beberapa chapter di Indonesia.

Pelaksanaan aksi yang masuk dalam program Community Social Responsibility komunitas pengguna Toyota Altis ini dilakukan secara marathon, mulai akhir Maret lalu hingga 26 April kemarin.

Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Altic yang menghimbau dan mengajak masyarakat untuk physical Distancing dan berperilaku hidup sehat.

Ketua Umum ALTIC, Ganis Tri Utomo, mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mendukung program PSBB dan physical distancing yang dicanangkan oleh pemerintah.

“Program CSR ini adalah bentuk nyata kepedulian ALTIC dalam membantu masyarakat, tenaga kesehatan dan petugas keamanan menghadapi pandemi Covid-19,” jelas Ganis, dalam siaran resminya.

Adapun wilayah yang melaksanakan aksi tersebut yaitu Chapter Jawa Tengah, Chapter Bali, Chapter Medan, dan DKI Jakarta.

Baca juga:  Federal Oil Bagi-bagi Masker Buat Pengguna Motor

Aksi ini juga merupakan bentuk kepedulian Altic kepada masyarakat umum yang terdampak, serta apresiasi terhadap tenaga kesehatan dan petugas keamanan yang hingga saat ini berjuang dalam penanganan Pandemi Covid-19.

Program Community Social Responsibilty ini juga dikolaborasikan dengan penyerahan bahan pokok dan masker kepada masyarakat yang terdampak, alat kesehatan dan masker medis serta kain kepada tenaga kesehatan dan petugas keamanan.

“Besar harapan kami agar masyarakat bisa semakin meningkat kesadarannya dalam mematuhi himbauan pemerintah,” tutup Ganis. [dp/MTH]