Venom Gear Studio-1 Bikin WFH Anda Menyenangkan | dapurpacu.id

Venom Gear Studio-1 Bikin WFH Anda Menyenangkan


DAPURPACU – PT Sumber Sejahtera Audiotama (SSA), pemegang merek resmi Venom di Indonesia, coba memberikan pilihan hiburan kepada masyarakat dengan menghadirkan peranti speaker aktif, Venom Gear Studio VGS-1.

Perangkat rumah (home appliance) ini diklaim menjadi ‘obat’ paling mujarab bagi masyarakat di tengah kondisi himbauan untuk tetap di rumah atau bekerja di rumah (work from home/WFH).

Bagi Venom, yang cukup mahfum dikalangan pecinta audio mobil, diperkenalkannya produk ini dapat dikatakan menjadi pasar baru yang tengah dijajakinya.

Presiden Direktur PT SSA, Irwan Kusuma mengatakan active speaker ini diklaim memiliki performa tinggi dalam hal kualitas suara yang dihasilkan.

Terlebih dengan desainnya yang kompak, tentunya perangkat hiburan tersebut bisa menjadi teman yang asyik kala melakukan rutinitas di rumah, yang tentunya tetap mempertahankan kualitas audio layaknya produk mereka untuk mobil.

“VGS-1 merupakan produk istimewa karena desainnya yang menarik dan mampu menghasilkan suara yang jernih. Bentuk yang compact membuatnya cocok dibawa ke mana saja dan mudah diletakkan di tempat sempit sekali pun,” tambahnya.

Lebih lanjut pria yang akrab disapa Koh Abay ini menuturkan bahwa produk teranyar ini melengkapi produk yang ditujukan di segmen lifestyle. Sebelumnya, Venom telah merilis dua produk disegmen itu di Tanah Air.

“Produk kami di segmen lifestyle sudah ada dua yang kami luncurkan seperti Venom Gear Box, dan Venom Sound Gear,” tutur Koh Abay.

VGS-1 telah dilengkapi ragam fitur pendukung, mulai dari Bluetooth V5.0 + EDR (Enhanced Data Rate) yang mampu menjangkau sampai 60 meter. Jangkauan ini merupakan yang terbaik di kelasnya. Speaker lain hanya sanggup menjangkau sekitar 15 sampai 30 meter saja.

Secara desain cukup elegan berbentuk prisma segitiga yang unik dengan sudut bulat (rounded corner), sehingga menimbulkan kesan dinamis. Ukurannya pun cukup compact, dengan dimensi 167,5 x 123,5 x 121,5 mm.

Keunggulan paling utama adalah speaker ini telah dilapisi bahan karet untuk menjaganya dari benturan. Selain itu, speaker tersebut dilengkapi tali berbahan karet agar mudah dibawa kemana-mana.

Venom Gear Studio VGS-1 dibekali baterai berkapasitas 2.600 mAh sebanyak tiga unit yang diklaim mampu bertahan hingga 10 jam. Terkait harga, Venom membanderol produk direntang Rp1,980 juta.

Venom Gear Studio VGS-1 dibekali garansi selama 12 bulan, dan telah tersedia di semua marketplace ternama di Indonesia. [dp/MTH]