DFSK Berikan Rasa Aman Bagi Pemilik Super Cab | dapurpacu.id

DFSK Berikan Rasa Aman Bagi Pemilik Super Cab


DAPURPACU – Sebagai pelaku bisnis, pemilihan kendaraan pendukung usaha diperlukan banyak pertimbangan. Mengingat kendaraan tersebut tidak hanya melihat fungsionalnya saja.

Dari sektor ini tentu saja keunggulan lain diperlukan, mulai dari mesin yang bandel, irit bahan bakar, dan tidak kalah penting adalah kemudahan dalam perawatannya.

DFSK mengklaim seluruh kebutuhan tersebut telah ‘tertanam’ pada kendaraan niaga andalannya, Super Cab. Hal ini dikarenakan pikap yang tersedia dalam dua tipe mesin ini dirancang sesuai kebutuhan konsumen di Indonesia.

Hal itu diamini oleh PR & Digital Manager, Arviane D Bahar, yang menurutnya pasar Indonesia memiliki keunikan tersendiri dibandingkan negara-negara lain, khususnya untuk kendaraan yang mereka miliki.

“Konsumen di Tanah Air inginkan sebuah kendaraan komersial yang fungsional sesuai kebutuhan mereka, namun tetap bisa diandalkan di berbagai kondisi, irit bahan bakar, serta perawatan yang mudah,” kata Arviane dalam keterangan tertulisnya.

DFSK Super Cab diklaim dirancang dan disesuaikan oleh tim Research and Development (R&D) DFSK untuk memenuhi kebutuhan kendaraan komersial ringan di Indonesia.

Dua varian mesin ditawarkan yakni mesin bensin DK15 1.500 cc bertenaga 102 hp dan torsi 140 Nm. Tersedia juga mesin 1.300 cc turbo diesel dengan torsi lebih kuat 190 Nm dan tenaga 75 hp.

Soal efisiensi bahan bakar, Super Cab mencatatkan tingkat konsumsi yang tergolong irit, berdasarkan uji tes bahan bakar dari Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT).

DFSK Super Cab 1.3 L Turbo Diesel setir kiri yang akan di ekspor ke Filipina.

Hasilnya, untuk Super Cab 1.5 Gasoline tergapai 13,59 km/liter, sementara mesin 1.3 Diesel Turbo mencatat efisiensi bahan bakar 16,19 km/liter.

Terkait biaya perawatan berkala diklaim cukup ramah di kantong pemiliknya, di mana selama dua tahun atau 50.000 km cukup merogoh biaya Rp4 juta-an, sudah termasuk pergantian suku cadang dan jasa servis.

Seluruh layanan purna jual DFSK bisa didapatkan di 77 unit bengkel resmi yang yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia, dengan kualitas, harga, serta fasilitas yang sama.

“Selain itu, kami berikan juga garansi 3 tahun/120.000 km untuk memberikan rasa aman bagi konsumen,” pungkas Arviane. Untuk varian 1.5L Gasoline dibanderol Rp132,9 juta dan Rp158 juta untuk varian 1.3T Diesel. [dp/MTH]