Federal Oil Bagi-bagi Masker Buat Pengguna Motor | dapurpacu.id

Federal Oil Bagi-bagi Masker Buat Pengguna Motor


DAPURPACU – Turut berperan serta dalam memutus rantai penyebaran virus corona di Indonesia, Federal Oil membagikan ribuan masker kain kepada masyarakat dan konsumen.

Pembagian masker ini ditujukan bagi masyarakat dan pengguna kendaraan yang masih melakukan aktivitas serta berkendara di masa pandemi ini, khususnya pengemudi sepeda motor.

Program yang dilakukan selama bulan suci Ramadan ini juga merupakan salah satu bentuk kepedulian, mengingat masih banyak masyarakat yang terkendala dengan harga dan akses dalam mendapatkan masker.

Sri Adinegara, Federal Oil General Manager mengatakan bahwa program aksi ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman saat berkendara, serta beraktivitas di luar rumah.

“Diharapkan melalui program ini dapat memberikan nilai-nilai positif bagi kami, guna dapat terus dekat dengan konsumen, dan pengguna motor di Tanah Air,” jelas Sri, dalam siaran resminya, Kamis (14/5).

Dalam melakukan pendistribusian masker tersebut, tim yang bertugas tetap menjaga jarak aman, dan tidak terpusat pada satu titik guna menghindari kerumunan.

Baca juga:  BMW Indonesia Gandeng MOCI Salurkan Paket Sembako

Caranya, tim berkeliling ke lokasi-lokasi di mana umumnya terdapat para pengguna sepeda motor, seperti pangkalan ojek, stasiun kereta api, terminal bus, dan tempat lainnya.

“Wilayah yang terdistribusi oleh program masker ini, dilakukan di area yang memang merasakan dampak langsung dari penyebaran virus Covid-19 seperti Sumatera, Jawa, Bali, Kalimantan, dan Sulawesi,” imbuh Sri.

Junaidi, salah satu driver ojek online yang berdomisili di Semarang mengaku bahwa program pembagian masker ini sangat bermanfaat, dan membantu dalam mendapatkan masker yang masih tergolong langka.

“Apalagi untuk profesi saya sebagai driver ojek online, di mana kami mau tak mau harus terus bekerja, dan tetap menjaga diri di tengah kondisi wabah seperti saat ini. Dari bantuan masker ini saya merasa aman, dan nyaman saat bekerja,” pungkasnya. [dp/MTH]