Bengkel Astra Peugeot Tetap Buka Selama PSBB | dapurpacu.id

Bengkel Astra Peugeot Tetap Buka Selama PSBB


DAPURPACU – Di tengah pandemi Covid-19 saat ini, pemilik mobil Peugeot tak perlu khawatir akan perawatan kendaraannya. Sebab, seluruh bengkel resmi Astra Peugeot tetap buka untuk melayani konsumennya.

Dikemas dalam bengkel siaga, layanan ini tetap buka selama Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang berlangsung di beberapa wilayah di Indonesia.

Astra Peugeot mengakui mobil yang terparkir di garasi menjadi salah satu alasan tepat untuk melakukan perawatan, agar kondisi kendaraan kembali menjadi prima.

“Astra Peugeot tetap terus siaga melayani konsumen melakukan perawatan kendaraan meski dalam kondisi PSBB. Tentu saja dengan prosedur protokol kesehatan dan New Normal diberlakukan di bengkel resmi Astra Peugeot,” kata Aidil Swastomo, Head of Aftersales Astra Peugeot.

Konsumen pemilik Peugeot tidak perlu ragu untuk melakukan perbaikan di bengkel-bengkel resmi. Untuk informasi lebih lanjut mengenai bengkel siaga tetap buka, konsumen dapat langsung menghubungi atau mengunjungi bengkel resmi Astra Peugeot terdekat.

Baca juga:  Kurang Dirawat, Awas Karet Panoramic Sunroof Berumur Pendek

Sebagai informasi, jaringan Astra Peugeot terdapat di wilayah Jakarta, Tangerang, Solo, dan Surabaya. Berikut nomor kontak jaringan Astra Peugeot:

– Astra Peugeot Cilandak: (021) 7500 334
– Astra Peugeot BSD: (021) 3006 2038
– Astra Peugeot Solo: (0271) 7468 999
– Astra Peugeot Surabaya: (031) 9914 3008
– Astra Peugeot Body Repair: (021) 538 0011