Dukung New Normal, Bosch Hadirkan Produk Pendukung Mobil | dapurpacu.id

Dukung New Normal, Bosch Hadirkan Produk Pendukung Mobil


DAPURPACU – Bosch Indonesia memperkenalkan lagi rangkaian produk untuk mobil yang diklaim mampu membantu kinerja tunggangan agar tetap mumpuni di tengah wabah Covid-19.

Pihak Bosch mengklaim kehadiran produk yang telah dirilis awal 2020 ini untuk membantu pemilik mobil agar siap menjalani aktivitas kembali di tengah tatanan kenormalan baru atau new normal.

Agung Sinulingga, National Sales Manager Bosch Automotive Afermarket Division, Bosch di Indonesia, mengakui di tengah pandemi ini, pergerakan masyarakat kian bertumpu pada kendaraan pribadi.

“Untuk itu performa mobil dituntut selalu prima guna mendukung mobilitas di berbagai situasi penting dan mendesak,” tambah Agung, dalam keterangan resminya Rabu (3/6).

Adapun rangkaian produk itu terdiri dari Cabin Filter +, aki Hightec Silver AMS dan SM Mega Power, serta Aerotwin Plus Wiper Blade. Bosch Cabin Filter + diklaim membuat udara dalam mobil menjadi lebih bersih.

Baca juga:  Ardiansyah Resmi Jadi Ketua TAC Chapter Bogor-Depok

Tugas utama dari penyaring udara tersebut melindungi penumpang dari debu halus (hingga 99% dari PM2,5 μm), bau tak sedap dan gas berbahaya.

Manfaat dari sisi kesehatan, produk ini juga diperkuat fitur filter+ untuk menetralisir alergan dan bakteri, sehingga mutu udara yang tersikulasi di kabin pun lebih baik.

Kemudian Bosch Aerotwin Plus Wiper Blade, diklaim jarak pandang pengemudi saat berkendara dalam guyuran hujan tetap jelas. Produk ini dilengkapi 4 adapters yang cocok dengan lebih dari 90% kendaraan Eropa di pasaran.

Teknologi Power Protection Plus untuk lapisan karet wiper diklaim lebih tahan lama. Plus saat karet wiper menyapu kaca terdengar senyap.

Aki ini mampu memonitor kondisi kendaraan secara teratur untuk menjamin pengisian daya berlangsung optimal. Bosch Hightec Silver AMS juga mengatur alternator dan supply aki agar beban kerja mesin tidak berlebih.

Dengan frekuensi penggunaan mobil jauh yang berkurang daripada biasanya, aki ini menawarkan kapasitas cadangan daya yang unggul, sehingga dapat terus bekerja meskipun tidak terjadi pengisian. Sementara, teknologi Silver memberikan ketahanan lebih baik terhadap korosi dan panas.

Baca juga:  Ardiansyah Resmi Jadi Ketua TAC Chapter Bogor-Depok

Terakhir adalah Bosch SM Mega Power dengan dukungan teknologi grid yang disempurnakan. Aki ini memberikan tenaga optimal untuk kenyamanan sistem kelistrikan kendaraan.

Bosch SM Mega Power memiliki wadah termoplastik terbaik, serta jaringan khusus pada plat positif guna mencegah penumpahan bahan aktif.

Untuk memudahkan pemilik kendaraan mendapatkan produk-produk di atas, Bosch telah menghadirkan kanal e-dagang suku cadang dan komponen mobil Eropa di Lazada.co.id. [dp/MTH]