Program Bebas BBN Ducati Indonesia Berakhir Juni ini | dapurpacu.id

Program Bebas BBN Ducati Indonesia Berakhir Juni ini


DAPURPACU – PT Cakra Motor Sports, distributor resmi sepeda motor Ducati di Indonesia, mengumumkan bahwa batas akhir program Bebas Bea Balik Nama (BBN) untuk pembelian unit motor baru akan berakhir pada Juni 2020.

Program yang berlangsung sejak Januari 2020 ini memberikan kesempatan kepada konsumen untuk mengubah harga jual Off The Road menjadi On The Road, untuk beberapa stok unit yang ada dan berlaku untuk seluruh wilayah Indonesia.

Luthano Budyanto, Direktur Cakra Motor Sports mengatakan, program ini merupakan upaya Ducati Indonesia untuk memberikan kesempatan memiliki sepeda motor asal Italia itu. Demikian rilis yang diterima Dapurpacu.id, Selasa (9/6) lalu.

Budyanto menambahkan dengan jelang dimulainya masa New Normal, pihaknya memberikan kesempatan terakhir yaitu penawaran menarik berupa program Bebas BBN untuk setiap pembelian unit motor.

“Adanya program ini konsumen tak perlu lagi mengeluarkan biaya tambahan untuk pengurusan BBN. Hal ini tentunya menjadi kesempatan yang baik bagi konsumen untuk dapat memiliki motor Ducati dari berbagai model yang tersedia,” ujar Budyanto.

Dia mengklaim bahwa sejak program ini digulirkan telah mendapat respon positif dari para konsumen. Hal ini mengingat biaya pengurusan BBN motor cukup mahal dibanding merek lainnya.

Meski begitu Budyanto mengakui pelaksanaan program ini sempat tersendat seiring dengan adanya pandemi Covid-19 termasuk aturan PSBB.

“Atas dasar inilah, kami mengingatkan kembali kepada konsumen program ini akan berakhir Juni ini, dan setelah itu harganya akan kembali normal,” pungkasnya.

Untuk mengetahui beragam model motor Ducati dan layanan yang dimiliki, bisa dilihat di akun Instagram @ducati_id @scramblerducati_id serta di Facebook @ducatiina @scramblerducatiid

Untuk informasi lebih lanjut, silakan menghubungi No.Telp. 021 27082370 – 08118999919. Atau bisa kunjungi Website : www.ducati-indonesia.co.id. [dp/MTH]