Ryu Powertools Donasi Beras Untuk Masyarakat di Penjaringan | dapurpacu.id

Ryu Powertools Donasi Beras Untuk Masyarakat di Penjaringan


DAPURPACU – Ryu Powertools mendonasikan 5 ton beras yang diberikan kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 secara ekonomi di Kelurahan Penjaringan, Jakarta Utara, Kamis (11/6).

Sumbangan ini sendiri merupakan hasil donasi konsumen yang ikut berpartisipasi dalam Program Sosial Beli dan Beramal (PSBB) yang berlangsung pada Mei-Juni 2020.

Dalam program ini, setiap konsumen yang membeli unit Ryu Powertools, maka secara otomatis telah berdonasi sebesar Rp5.000 per unit, yang nantinya akan disumbangkan ke masyarakat yang terkena dampak wabah ini.

Hasil dari donasi dikumpulkan dan dikonversi menjadi 5 ton beras. Pada proses pembagiannya, Ryu Powertools menggandeng Polsek Metro Penjaringan yang cukup rutin dalam melakukan bakti sosial kepada masyarakat.

“Pembagian donasi ini sudah mempertimbangkan aspek distribusi langsung dari pintu ke pintu agar tidak menimbulkan kumpulan masyarakat dalam satu wilayah,” ujar Suhendi, Marketing Manager Ryu Powertools.

Kami tentunya juga mempertimbangkan aspek physical distancing yang menjadi perhatian utama,” pungkasnya, dalam siaran resmi yang diterima Dapurpacu.id .

Baca juga:  Adira Insurance Gandeng UGM Kurangi Lonjakan Pengangguran

Dirinya pun mengapresiasi kepedulian konsumen yang telah berpartipasi untuk berdonasi melalui Program Sosial Beli dan Beramal. [dp/MTH]