Program Servis Menarik Untuk Pemilik Isuzu Traga | dapurpacu.id

Program Servis Menarik Untuk Pemilik Isuzu Traga


DAPURPACU – Selama masa pandemi, PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) telah mengoperasikan layanan Bengkel Isuzu Berjalan (BIB) guna melayani armada Isuzu milik konsumen.

Begitu juga dengan di bengkel resmi sebagai bagian dari pemenuhan kebutuhan pelanggan akan armadanya. Meski begitu, IAMI tetap mengutamakan disiplin protokol kesehatan untuk kedua fasilitas layanannya tersebut.

Sebagai langkah pencegahan, selain mewajibkan menggunakan masker, di area bengkel disediakan hand sanitizer, tempat cuci tangan, deteksi suhu tubuh, dan lain sebagainya. Demikian rilis yang diterima Dapurpacu.id, Jumat (12/6).

“Terkait traffic selama masa pandemi, kami terus berkomitmen mendukung dan memberikan layanan emergency kepada pelanggan, termasuk kendaraan-kendaraan yang menjadi gugus depan penanggulangan Covid-19.”

Untuk itu, selama bulan ini, IAMI menggelar promo servis khusus untuk pemilik Isuzu Traga bertajuk ‘Servis Juara, Traga Terjaga, Hanya di Astra’ di tengah pandemi ini.

Dalam program ini, IAMI memberikan banyak keuntungan bagi konsumen Isuzu Traga seperti paket ganti oli seharga Rp190 ribu, yang berlaku secara nasional.

Baca juga:  Kisah Putra Terbaik Isuzu Usai Menjuarai I-1 Grand Prix

Ada juga paket servis overhaul dengan diskon sparepart 7,5%, diskon bahan 20%, dan diskon jasa hingga 35% yang terdiri dari overhaul brake, overhaul clutch, overhaul differential, dan overhaul transmission.

Adapun komponen suku cadang yang diberikan potongan harga meliputi seluruh item part pada paket overhaul yang disebutkan di atas.

Tak hanya diskon servis, saat melakukan perbaikan kendaraan di bengkel, pelanggan juga mendapatkan gratis sterilisasi disinfektan atau pembersihan pada bagian-bagian yang tersentuh saat perbaikan kendaraan.

Tak kalah penting, IAMI juga memberikan jaminan para pengemudi pelanggan melalui program Santunan Driver. Untuk memudahkan proses, disarankan untuk melakukan booking service melalui Mobile Service Command Center 081297371035, atau klik www.astraisuzu.co.id.

Hemat Sampai 32%
Selain program servis, Isuzu juga menawarkan promo potongan harga untuk suku cadang hingga 32%. Promo bertema ‘Super Deal 2020’ ini berlangsung sejak Juni sampai Juli.

Baca juga:  Isuzu Gaungkan Kampanye Pengurangan Sampah Plastik

Sebagai contoh, untuk pembelian aki Isuzu BS70 12V/65AH, dari yang semula dijual Rp1.000.000 kini dilepas seharga Rp790 ribu.

Kemudian untuk komponen Diesel Injector Cleaner 25 Ml dijual Rp79.000 dari yang semula Rp99.000. [dp/MTH]