Valvoline Gandeng Sevilla Untuk Tiga Musim | dapurpacu.id

Valvoline Gandeng Sevilla Untuk Tiga Musim


DAPURPACU – Pemasok pelumas kendaraan bermotor, Valvoline Inc. mengumumkan kemitraan jangka panjang terbarunya dengan salah satu klub sepakbola asal Eropa, Sevilla FC.

Dalam perjanjian yang berlangsung selama tiga musim itu, logo pelumas asal Amerika Serikat ini dimunculkan pada lengan baju klub tersebut.

Penggunaan logo tersebut secara resmi diumumkan Kamis (11/6) lalu, saat Sevilla berlaga di pertandingan perdana yang menandai digelarnya kembali La Liga, Gran Derbi, melawan Real Betis.

“Kami bangga memiliki Valvoline sebagai sponsor untuk tiga musim ke depan, terutama pada saat yang sulit bagi dunia dan industri,” kata Ketua Klub Sevilla FC, José Castro, dalam siaran resminya, Jumat (12/6).

Dia menambahkan, Sevilla senang dapat menjalin kerja sama dengan perusahaan yang memiliki semangat yang sama dengan tim dalam meraih kemenangan.

Castro menuturkan bahwa Valvoline telah menyorot klub yang dibinanya dari segala sisi. Untuk itulah, lanjutnya, menjadi motivasi bagi klub untuk terus mencapai tonggak penting meningkatkan kerjasama penting ini.

Senada dengan Castro, Wakil Presiden Senior Valvoline Internasional, Jamal Muashsher mengaku senang dapat bermitra dengan Sevilla. Menurutnya kedua merek memiliki sejarah tradisi dan inovasi yang kaya di bidangnya masing-masing.

“Kami senang dapat bermitra dengan Sevilla untuk menyatukan dua merek yang memiliki semangat dan hasrat yang sama untuk menang,” pungkas Jamal. [dp/MTH]