Yamaha Jambi Bagikan Masker dan Gratis Penyemprotan Disinfektan | dapurpacu.id

Yamaha Jambi Bagikan Masker dan Gratis Penyemprotan Disinfektan


DAPURPACU – Kepedulian Yamaha terhadap pandemi Covid-19 terus dilakukan di berbagai daerah di Indonesia. Dalam aksinya, mereka membagikan masker dan penyemprotan cairan disinfektan.

Dikemas dalam kegiatan ‘Yamaha Road Show’, tim salesmana membagikan 1.000 masker dan gratis penyemprotan cairan disinfektan dilakdi 100 titik di wilayah Jambi.

“Tim juga dibekali informasi terkait Covid-19, sehingga saat aktivitas berlangsung mereka bisa mengedukasi warga sekitar mengenai perlindungan diri agar tidak terpapar virus ini,” kata Sentosa Tampomas, Chief Yamaha DDS Jambi.

Aktivitas ini melibatkan seluruh jaringan resmi Yamaha Jambi diantaranya Sabang Raya Motor Grup, Panca Motor Grup, Mataram Sakti Grup, Aneka Motor dan Sinar Mas.

Kegiatan tersebut mendapat apresiasi positif dari seluruh warga Jambi yang merasakan manfaat dari aktivitas CSR yang di lakukan Yamaha.

“Pembagian masker dan penyemprotan disinfektan ini sangat bermanfaat bagi warga kami, karena setiap hari warga Jambi yang posifitif covid 19 terus bertambah,” ujar Iwan, warga RT 01 Kelurahan Murni Jambi.

Baca juga:  Yamaha Jabodetabek Terapkan SOP Protokol Kesehatan Ketat

“Hadirnya Yamaha dengan kegiatan sosial ini sangat membantu untuk bisa menekan berkembangnya wabah ini, khususnya di wilayah lingkungan kami,” pungkas Iwan.

Sebagai informasi, selama pandemi mewabah di wilayah Jambi, yang mengharuskan semua aktivitas dijalankan di rumah, Yamaha Jambi memberikan layanan khusus untuk komsumen loyalnya dengan Service Kunjung Yamaha (SKY).

Layanan ini mendatangkan langsung teknisi-teknisi Yamaha ketempat tinggal konsumen untuk melakukan servis sepeda motor Yamaha milik untuk semua tipe.

Cukup menghubungi nomor kontak bengkel resmi yang tersebar di Jambi, tim teknisi Yamaha siap membantu memberikan layanan terbaik di rumah kosumen.

Sesuai protokol kesehatan, tim yang bertugas sudah dibekali handsanitizer dan juga masker, sehingga konsumen tidak perlu khawatir mengenai kebersihannya.

Adapun aktivitas Yamaha Road show ini akan kembali dilakukan rutin setiap bulannya, sampai kondisi pandemi Covid-19 mereda di seluruh Indonesia. [dp/MTH]