Manfaatkan Layanan ini, Astra Peugeot Berikan Gratis Air Sanitizer | dapurpacu.id

Manfaatkan Layanan ini, Astra Peugeot Berikan Gratis Air Sanitizer


DAPURPACU – Seiring himbauan pemerintah bagi masyarakat untuk tetap di rumah selama masa transisi normal baru, Astra Peugeot pun memberikan kemudahan bagi konsumen untuk melakukan perawatan mobilnya di rumah.

Untuk itu, melalui layanan home service ini konsumen bisa memaksimalkan layanan ini untuk perawatan mobil di rumah atau kantor, tanpa perlu mendatangi bengkel.

“Layanan (Home Service) yang dilakukan bengkel resmi Astra Peugeot ini terus kita informasikan. Hal itu untuk memberikan pelayanan maksimal dengan penerapan protokol kesehatan,” kata Rokky Irvayandi, Chief Executive Officer Astra Peugeot.

Menurut Rokky, dengan memanfaatkan layanan ini maka kendaraan bisa dicek perawatan di rumah atau kantor, tanpa harus mendatangi bengkel resmi Peugeot.

Konsumen hanya menghubungi call center di setiap cabang Astra Peugeot yang berada di wilayah Jakarta, Tangerang, Solo, hingga di Surabaya. Hubungi call center pada hari dan jam kerja untuk mem-booking layanan Home Service.

Baca juga:  Komponen ini Tak Hanya Sekadar Penopang Tubuh Belaka

Selanjutnya, mekanik andal Astra Peugeot akan datang memastikan kendaraan Peugeot milik konsumen dalam kondisi prima.

Layanan Home Service Astra Peugeot meliputi servis berkala, penggantian oli, aki, dan berbagai suku cadang sesuai dengan estimasi perbaikan yang telah dikonsultasikan terlebih dahulu dengan Service Advisor Astra Peugeot.

Hal ini berarti layanan Home Service Astra Peugeot bisa dimanfaatkan secara gratis. Jasa dan spare part tergantung kebutuhan di lapangan menjadi dasar biaya dan akan diinformasikan ke konsumen.

Istimewanya lagi, Astra Peugeot juga memberikan Air Sanitizer secara cuma-cuma untuk kesegaran sirkulasi udara di kabin, agar perjalanan semakin nyaman.

“Air Sanitizer kami berikan tidak hanya bagi konsumen yang mendatangi bengkel resmi Astra Peugeot, juga untuk yang memanfaatkan layanan home service,” pungkas Aidil Swastomo, Head of Aftersales Astra Peugeot.

Layanan ini makin didorong oleh Astra Peugeot guna mengurangi jumlah interaksi yang terjadi bila pelanggan memaksakan diri untuk tetap datang ke bengkel.

Baca juga:  Segera Ganti Ban Mobil Anda Bila Ada Indikasi ini

Astra Peugeot belakangan ini memang gencar dalam melakukan sosialisasi perawatan kendaraan untuk para pelanggannya. Ketika masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) dilakukan, Astra Peugeot tetap membuka sejumlah bengkel resminya.

Dengan dibukanya layanan bengkel maka diharapkan kondisi kendaraan Peugeout tetap terjaga dan dapat digunakan maksimal saat PSBB berakhir. [dp/MTH]