Upaya DAM Lebih Dekat Dengan Para Loyalis Motor Honda | dapurpacu.id

Upaya DAM Lebih Dekat Dengan Para Loyalis Motor Honda

Para bikers Honda Verza Riders Bandung (HVRB) dan Ikatan Motor Honda Jawa Barat (IMHJB), mengikuti gelaran CB150 Verza Bikepacker Touring, di kawasan Ciwidey, Bandung.

DAPURPACU – Di tengah bayang-bayang pandemi Covid-19, pabrikan motor berupaya terus menjalin kedekatan dengan para konsumen loyalnya. Langkah inilah yang diterapkan oleh main dealer sepeda motor Honda di Jawa Barat tersebut.

Untuk menjaga sekaligus berbagi pengetahuan seputar teknologi motor, PT Daya Adicipta Motora (DAM) mengajak para bikers dari Ikatan Motor Honda Jawa Barat (IMHJB) mengikuti Webinar via Zoom.

Materi disampaikan oleh Agung Sugihono selaku Instruktur Technical Service PT DAM, seputar cara kerja dari Combi Brake System (CBS), Anti Lock Brake System (ABS) dan Floating Disc.

General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Lerri Gunawan mengatakan, acara ini jadi upaya pihaknya untuk dapat terus menjalin silaturahmi bersama seluruh anggota komunitas sepeda motor Honda di Jawa Barat.

Tidak hanya itu, lanjut Lerri, mereka juga bisa saling bertukar informasi seputar sepeda motor Honda selama acara berlangsung selama 90 menit tersebut.

Baca juga:  Beli Honda Genio Sekarang, Diskonnya Segini Loh!

“Kami harap acara ini dapat menambah wawasan para bikers mengenai keunggulan teknologi motor Honda, sehingga dapat memberikan kemudahan, kenyamanan serta keamanan para penggunanya,” ujar Lerri.

Melalui acara webinar ini juga, seluruh anggota komunitas diberikan kesempatan melemparkan pertanyaan seputar teknologi terbaru Honda, serta tips merawat motornya.

Dengan interaksi ini DAM memberikan hadiah menarik bagi peserta webinar yang mengajukan pertanyaan terbaik di akhir acara. [dp/MTH]